icon-category Gadget

Realme Kenalkan Realme X50 Pro 5G di Indonesia

  • 06 Mar 2020 WIB
  • Bagikan :

    Exclusive preview Realme X50 Pro 5G di Indonesia. (Foto: Uzone.id/Birgitta Ajeng)

    Uzone.id - Setelah rilis secara global, Realme akhirnya memperkenalkan X50 Pro 5G di Indonesia. Meski belum ada tanggal pasti peluncuran Realme X50 Pro 5G di Indonesia, Realme tetap ingin memposisikan diri sebagai merek ponsel pintar yang fokus di produk 5G.

    “Realme ingin menjadi salah satu smartphone brand yang mempunyai line up produk yang pesat untuk perkembangan 5G di dunia,” ujar Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia.

    Baca juga: Harga Realme 5i Hingga Realme XT Diobral Selama Tiga Hari, Ini Daftar Diskonnya

    “Untuk tahun ini, Realme akan fokus di 5G. Sebelumnya, Realme sudah berkomitmen untuk berkecimpung di ekosistem 5G dengan meluncurkan beberapa produk 5G. Inti strategi dari Realme adalah di 2020 ini, di era ekosistem 5G ini, Realme ingin ke depannya perangkat-perangkat 5G bisa diakses banyak orang,” imbuhnya.

    Karena itu, Palson Yi menyatakan bahwa Realme tidak hanya menghadirkan Realme X50 Pro 5G secara global, tapi juga di Indonesia.

    Baca juga: Trio Samsung Galaxy S20 Rilis di Indonesia, Kenapa Cuma Ada Versi 128 GB?

    “Realme tidak hanya ingin membawa Realme X50 Pro 5G di global, tapi juga Realme berencana untuk membawa Realme X50 Pro 5G juga di Indonesia,” ujar Palson.

    Karena baru perkenalan, Realme juga belum menyampaikan harga resmi Realme X50 Pro 5G di Indonesia. “Kami juga ingin bertanya ke teman-teman, berapa harga yang pas untuk Realme X50 Pro 5G di Indonesia,” ujar Krisva Angnieszca, PR Manager Realme Indonesia.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini