home ×
Gadget

Realme Klaim Perangkat AIoT Berbentuk Buds Laku 1 Juta Unit di Seluruh Dunia

24 May 2020 By
Realme Klaim Perangkat AIoT Berbentuk Buds Laku 1 Juta Unit di Seluruh Dunia
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Vendor smartphone asal China, Realme mengklaim telah berhasil menjual produk AIoT mereka sebanyak satu juta unit. Penjualan itu mencakup seluruh dunia, namun sayang tidak ada informasi detail durasi penjualannya.

Realme sepertinya ngebet untuk bisa menjadi perusahaan yang tak hanya menciptakan smartphone tapi juga perusahaan trendsetter design and technology. Dengan satu juta penjualan AIoT tersebut Realme ingin membuktikan bahwa produknya diterima pengguna muda.

Perangkat AIoT yang terjual sebanyak 1 juta unit itu merupakan gabungan dari realme Buds Air dan realme Buds Wireless. Kedua produk tersebut diklaim telah mendapatkan reputasi yang besar dari media dan penggemar global.

"Memecahkan rekor penjualan 1 juta unit untuk dua produk AIoT kami membuktikan bahwa realme adalah merek AIoT yang tumbuh paling cepat dan membuat kami lebih bersemangat untuk membawa lebih banyak produk AIoT ke Indonesia. Kami juga akan merilis lebih banyak produk AIoT tahun ini demi menghadirkan pengalaman AIoT yang cerdas di semua skenario penggunaan,” kata Palson Yi, Marketing Director, realme Indonesia, dalam keterangannya, baru-baru ini.

P1144020

Dikatakan Palson, dalam mencapai sukses penjualan jutaan unit itu, dirinya menerapkan strategi 1+1. Artinya, satu smartphone dan satu AIoT bagi anak muda. Mereka juga bekerja sama dengan para master di berbagai sektor seperti Naoto Fukasawa, master desain industri top dunia, dan Alan Walker, Global TOP 100 DJ, untuk menciptakan produk yang sempurna dalam hal desain dan kinerja.

"Realme juga berencana untuk meluncurkan lebih banyak produk Tech Trendsetter pada tahun 2020 demi mempercepat membangun ekosistem 3-in-1 Tech Trendsetting Life di sektor ‘Personal, Home, & Travel’ untuk anak muda," katanya.

Realme saat ini memang telah menjadi salah satu merek smartphone terdepan di dunia dalam dua tahun sejak ia berdiri. Pada 2020 ini, realme akan menjadikan dirinya sebagai 'Popularizer of Tech Trendsetter Life' dan membuat lebih banyak pengguna menikmati manfaat yang dibawa oleh 5G dan teknologi pintar. 

"Kami juga akan menghadirkan lebih banyak produk AIoT pintar premium yang cocok untuk penggunaan sehari-hari anak muda, sehingga mereka dapat menikmati manfaat teknologi pintar yang dibawa oleh realme," ujar Palson.

Dalam upaya untuk menjadi Popularizer of Tech Trendsetter Life, realme mengadakan 100 Pioneer Challenge untuk meningkatkan pengalaman penggunaan smartphone realme untuk anak muda. Dibuat dan digunakan oleh anak muda, realme memberdayakan anak muda untuk meningkatkan realme UI dengan saran dan masukan fitur dari mereka, menetapkan tren baru smartphone berdasarkan feedback pengguna. Program ini bertujuan untuk menemukan pengguna muda dan berbakat dengan memilih 100 pioneer yang berkomitmen untuk membuat realme UI menjadi lebih bergaya, fungsional, dan trendi.

Tim pengembang produk & operating system (OS) realme akan merekrut 300 pengguna realme yang memiliki realme X2 Pro di Komunitas realme India, Indonesia, dan Eropa. Setiap negara akan mempresentasikan kebutuhan dan ide-ide mereka untuk meningkatkan realme UI sehingga dapat digunakan secara optimal. Dari 300 rekrutmen, tim pengembang produk realme OS akan memilih 100 orang sebagai pioneer untuk bersaing di 10 besar. 10 besar fitur yang dihasilkan oleh 10 besar pioneer akan dipilih secara voting melalui realme Community dan mendapatkan realme X50 Pro sebagai hadiah utama. Tim dan pengembang produk OS realme akan berkomitmen untuk mengimplementasikan semua fitur masukan dari sang pioneer ke realme UI.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article