Gadget

realme Luncurkan Watch 2 dan Watch 2 Pro, Harga di Bawah Rp900 Ribu

  • 17 June 2021
  • Bagikan :

    realme Watch 2 (Foto: realme Indonesia)

    Uzone.id - realme telah meluncurkan seri jam pintar Watch 2 dan Watch 2 Pro pada Rabu (16/6/2021) melalui virtual. 

    Jam pintar yang diberi tagline "smart watch anak muda" ini memiliki desain yang trendi dan dilengkapi banyak fitur yang bisa jadi teman olah raga hingga jadi asisten kesehatan.

    Sekarang kita bahas realme Watch 2 Pro dulu, ya. 

    Jessica Laay, AIoT Product realme Indonesia, menjelaskan bahwa Watch 2 Pro punya layar super besar, yakni 1,75 inci yang jauh lebih besar 56 persen dari realme watch.

    Watch 2 pro punya refresh rate hingga 30 fps sehingga kita bisa menggulirkan menu lebih lancar tanpa nge-lag

    Ditambah tingkat kecerahan watch 2 pro sudah mencapai 600 nits, jadi mempermudah kita melihat layar di bawah sinar matahari.

    "Dengan layar yang besar tentunya memerlukan perlindungan khusus agar tidak mudah baret atau meninggalkan sidik jari, oleh karena itu, watch 2 Pro dilengkapi 2.5D Glass yang lebih tahan terhadap goresan, pengalaman sentuh lebih halus dan tanpa sidik jari," jelas Jessica.

    BACA JUGA: YouTube Haramkan Iklan Alkohol, Judi dan Politik

    Device ini ada dua pilihan warna, yakni silver dan black. Pada tali pengikat pakai trendsetting design Dare to Leap Strap agar lebih trendi.

    Watch 2 Pro memiliki 100+ Watch Faces, jadi kamu bisa menyesuaikan 'wajah jam' dengan outfit apa pun yang mau kamu pakai.

    Juga menghadirkan Live Watch Faces yang bisa bergerak. Juga bisa menjadi asisten kesehatan dengan 90 mode olahraga.

    Kalau mau lari di luar ruangan, Watch 2 Pro sudah dilengkapi GPS dan menyajikan data dari hasil olah raga seperti jarak, kecepatan, dan kalori.

    Watch 2 Pro sudah ditanamkan sensor untuk memonitor oksigen darah dan detak jantung, bahkan keakuratannya diklaim hampir mirip dengan pengukuran alat medis. Watch 2 Pro juga bisa mengukur kadar oksigen darah (Spo2).

    Dengan kapasitas baterai 390 mAh, Watch 2 Pro bisa bertahan 14 hari pemakaian dan bisa diisi daya secara magnetik. Dalam waktu 2,5 jam, baterai jam pintar ini bisa terisi 100 persen.

    BACA JUGA: Daftar Keunggulan realme 8 5G yang Dijual Rp2 Jutaan

    realme Watch 2 Pro telah dilengkapi sertifikasi anti air IP68 sehingga cocok untuk dipakai olahraga juga dilengkapi dengan notifikasi pintar. Dengan satu sentuhan bisa menjawab telepon, mengatur musik dan bisa mengatur kamera yang ada di smartphone kamu.

    Watch 2 Pro bisa mengingatkan kamu yang suka lupa beristirahat, lupa minum, lupa bergerak karena sering duduk dan lupa menyimpan device di mana. watch 2 pro bisa mengingatkan sehari-hari dengan fitur pengingat pintar.

    realme Watch 2

    realme juga mempersembahkan Watch 2 untuk melengkapi portofolio jam pintar. Watch 2 memiliki fitur yang tak jauh dari Watch 2 Pro, yakni memiliki lebih dari 100 Watch Faces, kemudian punya 90 jenis olahraga, bisa memonitor oksigen darah dan detak jantung, selain itu juga dilengkapi dengan notifikasi pintar.

    Perbedaannya, Watch 2 dilengkapi dengan layar 1,4 inci dan daya tahan baterai hingga 12 hari. Watch 2 juga menyasar konsumen yang ingin pertama kali memiliki jam pintar.

    Untuk harga, Watch 2 dijual Rp649.000, namun untuk flash sale menjadi Rp599.000, yang berlangsung 30 Juni 2021 pukul 09.00 WIB.

    Kemudian, harga Watch 2 Pro dijual Rp899.000. Sedangkan harga saat flash sale dijual 799.000 pada 30 Juni 2021 pukul 09:00 WIB.

    }); setTimeout(function(){ $(".modal2").addClass('hilang'); }, 30000);