Feature

Realme Punya Hajat Besar 7 April di Indonesia, Bakal Rilis Realme 8?

  • 23 March 2021
  • Bagikan :

    Ilustrasi. (Foto: Dok. Realme)

    Uzone.id - Realme resmi meluncurkan Realme C25 secara global di Indonesia, bersama dengan Realme C21. Menariknya, di akhir acara yang digelar secara online itu, Realme Indonesia mengumumkan pihaknya akan mengadakan acara pada 7 April 2021.

    PR Manager Realme Indonesia, Krisva Angnieszca mengatakan, “Sekitar tiga minggu yang lalu, kita telah melihat video summit tentang kehebatan dan kecanggihan dari kamera 108MP di Realme 8 Series.”

    “Jadi ini merupakan sebuah momen atau pun bisa dibilang kayak sesuatu yang memang tim Realme itu sudah persiapkan. Kita dedikasikan khusus untuk peluncuran tanggal 7 April nanti,” imbuhnya.

    Menurut Krisva, acara tersebut akan mejadi seuatu yang besar dan menarik. Lantas, apakah di tanggal tersebut, Realme akan meluncurkan Realme 8 Series?

    Baca juga: Realme C25 dan C21 Rilis di Indonesia, Harga Mulai Rp1,549 Juta

    Hal ini merujuk pada peluncuran kamera 108MP pertama dari Realme di acara 2021 Realme Camera Innovation Event, pada awal Maret 2021. Di situ dikatakan bahwa teknologi kamera teranyar ini bakal hadir dalam jajaran Realme 8.

    Dalam acara tersebut, Alessio Bradde, Realme Camera Development Team menyatakan bahwa teknologi ini menghasilkan kualitas foto yang lebih tajam, tilt-shift time-lapse video, dan starry time-lapse video dengan filter potret baru.

    Foto 108MP yang diambil oleh Realme 8 Pro dilaporkan memiliki eksposur yang seimbang dengan warna yang lebih hidup dan detail yang tajam di area terang maupun minim cahaya. Bahkan, detail foto yang dihasilkan akan tetap terlihat tajam meski di-zoom.

     

    VIDEO: Hands-On Samsung Galaxy A72 Indonesia