home ×
Gadget

Realme Rilis Watch S Seharga Rp1,29 Juta, Apa Saja Fitur Unggulnya?

06 November 2020 By
Realme Rilis Watch S Seharga Rp1,29 Juta, Apa Saja Fitur Unggulnya?
Share
Share
Share
Share

Realme Watch S. (Foto: Dok. Realme)

Uzone.id - Realme telah memboyong banyak produk baru ke Indonesia, mulai dari smartphone hingga sejumlah perangkat AIoT, pada 5 November 2020. Realme Watch S menjadi salah satu perangkat AIoT yang diumumkan Realme.

Realme Watch S menghadirkan sensor PPG level atas dari Goodix, di mana sensor pengukuran detak jantung dari PPG memiliki presisi cukup tinggi untuk memantau detak jantung pengguna selama 24 jam tanpa gangguan, serta mengukur jumlah detak jantung pengguna dengan cepat dan tepat.

Baca juga: Kenalkan Realme M1 Sonic Electric Toothbrush, Sikat Gigi Seharga Rp599 Ribu

Realme Watch S juga dapat mendeteksi kadar oksigen dalam darah melalui fitur SpO2, di mana tingkat oksigen dalam darah adalah salah satu indikator terpenting kesehatan fisik pengguna.

“Biasanya untuk mendeteksi kadar oksigen dalam darah pengguna membutuhkan peralatan medis, kini dengan Realme Watch S pengguna dapat memantau oksigen dalam darah dengan mudah kapan saja,” ujar PR Manager Realme Indonesia, Krisva Angnieszca.

Dari segi akurasi kadar oksigen dalam darah, Realme Watch S juga mencapai level yang cukup tinggi, sebanding dengan alat pengukuran oksigen dalam darah yang biasa pengguna temukan di alat medis.

Baca juga: 5 Perbedaan Realme Narzo 20 dan Narzo 20 Pro

Realme Watch S hadir dengan Color Touch Screen seluas 1,3 inci (3,3 cm) dengan resolusi tinggi 360x360 piksel (278 PPI) yang dapat menampilkan visual yang hidup dan seperti asli.

“Berbeda dengan sebelumnya, Realme Watch S kini telah mendukung kecerahan otomatis, berkat sensor cahaya, layar dapat disesuaikan kecerahannya dalam pilihan lima level, dengan kecerahan tertinggi mencapai 600nits,” ungkap Krisva.

Jam tangan ini juga dilengkapi dengan baterai besar 390mAh yang terpasang di dalamnya. Berkat sensor dan prosesor yang sangat efisien, Realme Watch S dapat bertahan hingga 15 hari. Realme Watch S dibanderol dengan harga Rp1,2 juta.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Muhammad Arigi 07 November 2020 | 00:22:00

mungkin saya tertarik untuk mengetahuinya saja tapi tidak untuk membelinya

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article