icon-category Gadget

Realme RMX2071 Diklaim Punya Skor Paling Tinggi Dalam Sejarah Antutu

  • 28 Jan 2020 WIB
  • Bagikan :

     

    Uzone.id - Realme telah mempersiapkan produk barunya dengan kode RMX2071. Kabarnya smartphone ini akan membawa kinerja yang buas dan tinggi. Bahkan platform pembanding kinerja perangkat, Antutu Benchmark, membocorkan hasil tes Realme baru itu.

    Secara mengesankan, smartphone ini mendapat skor tertinggi yang pernah ada dalam sejarah aplikasi AnTuTu Benchmark yang populer, dengan skor mencapai lebih dari 570.000 poin. Dengan skor tertinggi tersebut, realme RMX2071 melampaui skor tertinggi sebelumnya, yaitu 560.217 yang diraih oleh merek smartphone lain yang juga menggunakan prosesor yang sama, sepertinya ASUS ROG phone.

    Baca juga: Oppo Sebut Tren Smartphone 2020 Ada di Layar

    Pada screenshot AnTuTu Benchmark yang telah bocor menunjukkan bahwa realme RMX2071 menggunakan mobile platform Qualcomm SM8250 (Snapdragon 865) terbaru yang juga dilengkapi dengan konektivitas 5G dan GPU Adreno 650 GPU.

    Snapdragon 865 sendiri akan membawa konektivitas 5G dan memimpin generasi AI ke-5 dengan fitur-fitur terobosan, mulai dari fotografi berkecepatan gigapixel ke fitur-fitur gaming tingkat desktop hingga konektivitas 5G multi-gigabit yang memesona.

    Snapdragon 865 adalah platform 5G paling maju yang pernah ada dari Qualcomm, membantu merek ponsel pintar memanfaatkan jangkauan konektivitas 5G.

    Dengan tangkapan layar yang bocor dari AnTuTu Benchmark ini, bukan tidak mungkin realme akan meluncurkan produk ini dalam waktu dekat. realme RMX2071 diprediksi akan diluncurkan pada ajang Mobile World Congress sebagai produk flagship dari realme di awal tahun 2020.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini