icon-category Technology

Realme Termurah Dibanderol Rp1 Jutaan dengan Baterai Besar

  • 09 Oct 2018 WIB
  • Bagikan :

     

    Uzone.id — Selain merilis dua ponsel pintar trendi ala anak milenial, brand anyar yang baru masuk pasar Indonesia, Realme juga meluncurkan satu produk yang menyasar kelas entry-level. Namanya Realme C1.

    Dua ponsel yang ditonjolkan sebetulnya adalah Realme 2 dan Realme 2 Pro. Tak berhenti di situ, ternyata perusahaan asal China ini juga tetap memperhatikan konsumen yang masih mendambakan ponsel pintar stylish dengan harga murah.

    “Realme C1 ini siap hadir sebagai ponsel entry-level yang tidak menyampingkan soal performa dan desain penuh gaya. Ponsel ini bakal tetap cocok dengan personality milenial yang mencari ponsel murah,” ujar Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian saat peluncuran produk di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Selasa (9/10).

    Baca juga: Hadir di Indonesia, Realme Harganya Rp2-3 Jutaan

    Realme C1 mengusung layar 6,2 inci dengan desain notch dan tampilan Full HD 1.080 pixel dan rasio mencapai 88 persen. Bodinya tergolong mulus dan nggak licin jika digenggam.

    Prosesornya menggunakan Snapdragon 450 dengan kapasitas baterai 4.230 mAh yang diklaim tahan sampai 18 jam untuk menyetel musik, 15 jam menonton video, dan 10 jam main game.

    Soal kamera, Realme C1 juga mengusung kamera ganda di bagian belakang dengan sensor 13MP dan 2MP. Sementara kamera depannya 5MP.

    Lucunya, Realmi C1 ini tidak dilengkapi oleh pemindai sidik jari yang biasa menjadi sistem keamanan smartphone. Dia hanya menggunakan sistem kunci ponsel saja.

    Lalu berapa harganya?

    Tersedia dalam dua warna yakni biru dan hitam, Realmi C1 dijual dengan konfigurasi RAM 2GB ROM 16GB seharga Rp1,499 juta di situs Lazada mulai 30 Oktober 2018. Khusus 11 November mendatang, ponsel ini akan dijual Rp1,399 juta.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini