home ×
Gadget

Realme Ungkap Alasan X3 SuperZoom Pakai Layar IPS

17 June 2020 By
Realme Ungkap Alasan X3 SuperZoom Pakai Layar IPS
Share
Share
Share
Share

Realme X3 SuperZoom. (Foto: Dok. Realme)

Uzone.id - Realme X3 SuperZoom resmi rilis di Indonesia pada Selasa (16/6). Ponsel yang dijual dengan harga Rp7,99 juta ini hadir dengan layar IPS dan refresh rate 120Hz.

Spesifikasi layar tersebut mengundang pertanyaan dari para awak media dalam sesi tanya jawab usai peluncuran Realme X3 SuperZoom. Banyak yang penasaran dengan alasan Realme menyematkan layar IPS pada X3 SuperZoom.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Realme X3 SuperZoom di Indonesia

Menanggapi pertanyaan tersebut, Felix Christian, Product Manager Realme Indonesia menyatakan bahwa hal itu untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan refresh rate 120Hz.

“Jadi kalau untuk mengusung teknologi zaman sekarang yang 120Hz ini memang Realme menggunakan layar IPS untuk mendapatkan hasil yang maksimal ketika menggunakan refresh rate 120Hz, dibandingkan dengan AMOLED,” ujar Felix dalam sesi tanya jawab yang digelar secara online.

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa karena layar tersebut, fungsi fingerprint berpindah ke sisi samping bodi Realme X3 SuperZoom.

Baca juga: Harga Realme Narzo di Indonesia Hanya Rp2,99 Juta

“Dan selain itu juga dengan teknologi IPS ini, memindahkan fungsi fingerprint di samping (bodi Realme X3 SuperZoom), karena teknologi yang bisa kita gunakan untuk fingerprint itu dengan teknologi AMOLED,” tuturnya.

Terakhir, Kevin menegaskan, “Jadi kenapa pakai IPS? Untuk mendukung performance dari layar X3 SuperZoom, itu yang paling utama.”

Harga dan spesifikasi Realme X3 SuperZoom. (Foto: Dok. Realme)

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
oki puntoro 17 June 2020 | 07:19:32

lah kok pakai layar ips si kenapa emangnya

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article