home ×
Gadget

Realme Watch Segera Rilis di Indonesia

14 June 2020 By
Realme Watch Segera Rilis di Indonesia
Share
Share
Share
Share

Realme Watch. (Foto: Dok. Realme)

Uzone.id - Tak hanya fokus di dunia smartphone, Realme secara bertahap meluncurkan produk-produk AIoT. Ada satu perangkat AIoT dari kategori perangkat wearable pribadi yang segera rilis di Indonesia, yaitu Realme Watch.

Realme Watch akan diluncurkan bersama dengan realme X3 SuperZoom & realme Narzo pada 16 Juni 2020.

Baca juga: Unboxing Realme Narzo yang Bakal Rilis di Indonesia

Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi mengatakan, “Realme Watch, yang dilengkapi dengan monitor kadar oksigen dalam darah SpO2 dan monitor detak jantung real-time yang mampu menjadi asisten kesehatan pribadi yang sempurna untuk semua orang.”

Berdasarkan pernyataan resmi Realme, Realme Watch akan hadir dengan layar sentuh berwarna yang besar dengan tampilan resolusi tinggi, sehingga dapat menampilkan visual lebih jelas dan lebih hidup.

Realme Watch, asisten pribadi untuk anak muda, akan membawa fitur 24/7 health assistant setingkat alat medis dengan sensor detak jantung optik presisi tinggi PPG untuk pemantauan detak jantung.

Baca juga: Realme Raih Peringkat Top 5 di Pasar Smartphone Asia Tenggara Q1 2020

Realme Watch juga dapat mendeteksi kadar oksigen darah sehingga pengguna dapat memonitor kadar oksigen darah kapan saja. Dengan Smart Connect, realme Watch dapat menerima hampir semua notifikasi aplikasi dan bahkan mengontrol smartphone Anda dari jarak jauh.

Tidak hanya membawa Realme Watch, Realme juga akan memperkenalkan TWS lain dengan warna khusus. Jadi, kita masih perlu bersabar untuk mengetahui spesifikasi lengkap dari Realme Watch.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

2 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Andar str 10 August 2020 | 22:23:53

Realme makin melangkah maju lebih exsis

oki puntoro 16 June 2020 | 10:08:21

emangnya masih laku apa itu watch

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article