icon-category Gadget

Realme X50 Pro 5G Juga Bakal Hadir di Indonesia, Rilis dalam Jumlah Terbatas

  • 18 Aug 2020 WIB
  • Bagikan :

    Realme X50 Pro 5G. (Foto: Dok. Uzone.id)

    Uzone.id - Selain memboyong Realme Smart TV ke Indonesia pada 24 Agustus, Realme juga bakal menghadirkan Realme X50 Pro 5G di tanggal yang sama.

    Dalam pernyataan resminya, Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia mengatakan, "Meskipun kehadiran 5G masih dianggap sebagai masa depan dari komunikasi, kami secara eksklusif mempersiapkan Realme X50 Pro yang akan diluncurkan dalam jumlah terbatas untuk Realme Fans."

    Baca juga: Rilis Berdekatan, Realme C12 Dipastikan Tak Rugikan Ponsel Seri C Lainnya

    Realme X50 Pro 5G sejatinya telah diluncurkan di China dan Madrid untuk menyasar pasar global. Kini giliran Indonesia yang kedatangan smartphone 5G pertama dari Realme, yaitu Realme X50 Pro 5G.

    Realme X50 Pro 5G adalah smartphone flagship yang didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 865 berbasis 5G dan dilengkapi layar AMOLED dengan refresh rate 90Hz, serta pengisian daya cepat 65W.

    Baca juga: Realme C12 Rilis di Indonesia, Hadirkan Baterai 6.000 mAh

    Realme Fan Fest 2020 digelar sebagai tema peluncuran produk terbaru Realme yang akan diadakan pada 24 Agustus pukul 13:00 WIB secara online dan bisa disaksikan melalui YouTube, Instagram, Facebook dan Twitter Realme Indonesia.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini