home ×
Gadget

Redmi 9T Rilis di Indonesia, Harga Mulai Rp1,99 Juta

22 February 2021 By
Redmi 9T Rilis di Indonesia, Harga Mulai Rp1,99 Juta
Share
Share
Share
Share

Redmi 9T. (Foto: Uzone.id/Rizki Pramana)

Uzone.id - Xiaomi Indonesia akhirnya resmi memboyong smartphone terbaru, Redmi 9T pada Senin (22/2). Ini merupakan ponsel entry level dengan salah satu spesifikasi unggulnya, yaitu kapasitas baterai 6000 mAh.

Kapasitas baterai yang besar ini didukung dengan teknologi fast charging 18W dan fast charger 22,5W dalam kotak kemasan.

“Dengan kapasitas baterai ini, Redmi 9T mampu bertahan 195 jam untuk mendengarkan musik, 17 jam untuk menonton film, 14 jam untuk gaming, dan 56,6 jam untuk menelepon tanpa henti,” ujar Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse dalam peluncuran Redmi 9T yang digelar secara online.

Lebih lanjut, ponsel ini juga diklaim sebagai seri Redmi terkuat, karena Redmi 9T ditenagai prosesor Snapdragon 662.

Baca juga: Xiaomi Redmi 9 Resmi Dirilis, Harganya Tak Sampai Rp2 Juta

Soal bodi, Redmi 9T hadir dengan desain ergonomis, tanah percikan air dan anti sidik jari. “Ada pula sensor sidik jari di bodi samping ponsel yang sekaligus meyatu dengan tombol power,” katanya lebih lanjut.

Ponsel ini juga memiliki bobot 198 gram. Layarnya 6,53 inci, FHD+, dan diproteksi Corning Gorilla Glass. Redmi 9T juga diklaim sebagai yang pertama di seri Redmi dengan dual stereo speakers. Ada pula 3,5 mm headphone jack dan IR Blaster.

Untuk kamera, ponsel ini hadir dengan empat kamera belakang dengan kamera utama beresolusi 48MP. Ada pula lensa ultra-wide (8MP), sensor depth (2MP), dan lensa makro (2MP).

Redmi 9T memiliki tiga warna, yaitu Carbon Gray, Twilight Blue, dan Ocean Green. Hadir dalam dua varian memori penyimpanan, yaitu RAM 4GB dan ROM 64GB yang dibanderol seharga Rp1,99 juta (dengan harga perkenalan online Rp1,89 juta). Sedangkan untuk RAM 6GB dan ROM 128GB dibanderol seharga Rp2,39 juta (dengan harga perkenalan online Rp2,29 juta).

VIDEO: Test Kemampuan GoPro Hero 9 Black, Paket Komplit Kameramen!

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Wendymp 22 February 2021 | 13:29:32

jadi kepingin beli

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article