home ×
Gadget

Redmi Latah Bikin Jam Tangan Pintar?

31 July 2020 By
Redmi Latah Bikin Jam Tangan Pintar?
Share
Share
Share

Ilustrasi. (Foto: Dok. Redmi)

Uzone.id - Redmi, brand yang berdiri di bawah naungan Xiaomi, dikabarkan bakal meluncurkan smartwatch alias jam tangan pintar. Beberapa bulan lalu, Redmi memang telah mengumumkan Redmi Band di China.

Kini, Redmi disebut-sebut bakal menghadirkan smartwatch. Mengutip Gizmo China, berdasarkan informasi dari Digital Chat Station, Redmi Smartwatch akan segera diumumkan.

Baca juga: Lin Bin Tinggalkan Posisi Bos Divisi Ponsel Xiaomi

Sebenarnya, ini bukan pertama kalinya Redmi dirumorkan bakal menghadirkan Redmi Smartwatch. Isu tersebut sudah pernah muncul pada November 2019, setelah peluncuran Mi Watch. General Manager Redmi, Lu Weibing, bertanya di Weibo—tak lama setelah Mi Watch diluncurkan—soal Mi fans yang menantikan Redmi Watch.

Kemudian pada Januari 2020, muncul sertifikasi produk Redmi dengan nomor model HMSH01GE. Dalam screenshot terkait sertifikasi tersebut, produk itu disebut sebagai "Smart Watch". Tampaknya pengembangan smartwatch telah selesai dan siap untuk memperkenalkan produk ke pasar.

Baca juga: Membongkar Poco F2 Pro yang Dijual Mulai Rp6,99 Juta

Sayang, belum ada bocoran-bocoran terkait spesifikasi Redmi Smartwatch. Hanya saja, Redmi diperkirakan akan mengumumkan ponsel baru yang ditenagai oleh prosesor Dimensity 1000+ bulan depan. Ada kemungkinan Redmi Smartwatch akan diumumkan juga dalam kesempatan tersebut.

Redmi Smartwatch diharapkan dibanderol dengan harga yang lebih rendah dari Mi Watch. Xiaomi Mi Watch sendiri dijual dengan harga $185 (sekitar Rp2,7 juta).

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

3 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Jang Sol 10 August 2020 | 16:28:53

ide yang bagus untuk bikin jam tangan pintar, pasti harga nya relatif murah dari brand lainnya

Finn 01 August 2020 | 17:33:17

mungkin kurang survei untuk para calon pembeli

oki puntoro 31 July 2020 | 12:42:25

redmi latah bikin jam tangan pintar

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article