Technology

Redmi Note 7 Dijual di Indonesia Mulai Rp1,9 Juta

  • 21 March 2019
  • Bagikan :

    Uzone.id — Sebagai salah satu ponsel pintar yang dinantikan kehadirannya oleh konsumen, akhirnya Xiaomi merilis Redmi Note 7 di Indonesia.

    “Xiaomi hadir di pasar Asia khususnya Indonesia dengan menyasar pasar kelas menengah. Melalui lini Redmi, harga produk terjangkau namun spesifikasinya kian kita tingkatkan seiring berjalannya waktu,” tutur Steven Shi selaku Head of Xiaomi Southeast Asia and Oceania saat peluncuran produk di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Kamis (21/3).

    Redmi Note 7 mengusung layar ukuran 6,3 inci FHD+ LTPS berlapiskan proteksi Gorilla Glass 5 lengkap dengan desain notch dot drop yang masih menjadi tren ponsel pintar masa kini.

    Tonton video Hands On Oppo F11 Pro:

    Kamera Redmi Note 7 memang menjadi daya tariknya, sebab kamera ganda yang terletak di punggung ponsel beresolusi 48MP f/1.8 dan 5MP f/2.4 untuk depth sensor. Bisa dibilang, Xiaomi terlihat tertarik untuk masuk di kompetisi kamera resolusi besar.

    “Selain resolusi tinggi yang dapat menghasilkan foto tajam, ponsel ini juga dilengkapi oleh Night Mode dapat menangkap semua detail di kondisi temaram atau low light,” imbuh Shi.

    Sementara itu, kamera di bagian depan mengusung resolusi 13MP yang dilengkapi oleh teknologi Artificial Intelligence (AI) yang dapat mendeteksi objek foto, efek Beauty, serta kemampuan Face Unlock.

    Prosesor Redmi Note 7 menggunakan Qualcomm Snapdragon 660 kecepatan 2,2 GHz pabrikan 14nm, kapasitas baterai 4.000 mAh dengan kemampuan Quick Charge 4 dengan port USB Type-C, sensor sidik jari, dan sudah berjalan di sistem operasi Android 9.0 Pie.

    “Redmi Note 7 telah didukung kemampuan P2i Splash-proof yang bisa tahan kalau kena tumpahan air atau hujan gerimis,” ungkap Shi lagi.

    Varian warna Redmi Note 7 terdiri dari tiga, yakni Nebula Red dengan gradasi merah, pink, dan ungu, lalu Neptune Blue yang kaya warna biru, serta warna klasik hitam Space Black.

    Untuk pasar Indonesia, Xiaomi menyajikan ragam harga Redmi Note 7 sesuai konfigurasi memori. Berikut daftarnya:

    RAM 3GB / ROM 32GB, dibanderol Rp1,99 juta

    RAM 4GB / ROM 64GB, dibanderol Rp2,59 juta

    Redmi Note 7 mulai dijual dari tanggal 27 Maret mendatang di gerai resmi Xiaomi maupun secara online di situs webnya dan e-commerce Lazada.

    }); setTimeout(function(){ $(".modal2").addClass('hilang'); }, 30000);