icon-category Gadget

Redmi Note 9 Series Meluncur 9 Juni 2020?

  • 02 Jun 2020 WIB
  • Bagikan :

     

    Uzone.id - Penggemar Xiaomi pasti akan menunggu yang terbaru dari perusahaan asal China tersebut. Kali ini, dikabarkan Redmi Note 9 series akan meluncur tak lama lagi.

    Dalam unggahan di Instagram resminya untuk pasar Indonesia,, Xiaomi mengabarkan jika Redmi Note 9 series ini akan meluncur pada 9 Juni mendatang. Tepat satu pekan sejak sekarang. Dikabarkan yang akan meluncur adalah sepasang Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro.

    Baca juga: Unboxing Xiaomi Mi 10: Beli Smartphone Rp10 Juta Dapat Apa Saja?

    Dari namanya sudah bisa dipastikan jika Redmi Note 9 Pro merupakan smartphone dengan spesifikasi lebih tinggi ketimbang Redmi Note 9 biasa. Pro dikabarkan akan dilengkapi dengan chip Qualcomm Snapdragon 720G sedangkan Note 9 biasa dipersenjatai prosesor Helio G85 12nm.

    Peluncuran kedua Redmi Note 9 itu akan berlangsung melalui live streaming di channel Youtube Xiaomi Indonesia. Channel Youtube tersebut saat ini telah memiliki sekitar 57 ribu subscribers.

    Baca juga: VIDEO: Hands On Mi 10, Ponsel Premium dari Xiaomi

    Dalam pantuan Uzone.id, link live streaming itu mengarah ke channel Youtube yang telah dipersiapkan dan telah menampilkan hitung mundul enam hari dari sekarang.

    Pihak Xiaomi mengklaim, produk Redmi Note series telah terjual sebanyak 110 juta unit di seluruh dunia.

    Belum diketahui berapa harga yang akan dibanderol oleh kedua produk terbaru Redmi Note ini. Namun jika merujuk pada harga-harga produk Xiaomi sebelumnya, bisa jadi harganya cukup terjangkau.

    Check this video: Hands On Mi 10, Ponsel Rp10 Juta Xiaomi

     

     

     

     

     

     

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini