home ×
Gadget

Redmi Siapkan Ponsel Gaming Pertama, Harganya Terjangkau?

22 January 2021 By
Redmi Siapkan Ponsel Gaming Pertama, Harganya Terjangkau?
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Redmi, brand smartphone terjangkau besutan Xiaomi, dikabarkan sedang mempersiapkan smartphone untuk para gamers. Mungkinkan smartphone tersebut akan dijual murah, tak seperti yang beredar sekarang?

Jika ingin membeli ponsel gaming, tentunya harga yang dibayar agak mahal karena sistem internal dan spesifikasi layar yang berkualitas untuk gaming tidaklah terjangkau. Akan tetapi, hal ini agaknya akan segera berubah karena brand asal China, Redmi telah mengumumkan akan merambah ke pasar smartphone gaming.

"Pada 2021, Redmi akan meluncurkan ponsel gaming pertama,” ujar GM Redmi, Lu Weibing yang mengumumkan kabar bahagia ini di akun Weibo miliknya.

Baca juga: Poco M3 Entry Level Killer Meluncur, Harganya Rp1,7 Jutaan

Dalam postingan tersebut Weibing juga membahas mengenai patokan harga yang akan dibanderol untuk ponsel terbarunya ini. Ia meyakinkan konsumen bahwa harga ponselnya berada pada kisaran harga 'yang tidak bisa ditolak'.

Sejauh ini, baru itu saja yang dapat diketahui mengenai ponsel gaming Redmi yang akan datang. Dalam keseluruhan postingannya, Weibing juga membahas mengenai chipset terbaru MediaTek Dimensity 1200. Mungkinkah secara tak langsung Weibing menyatakan bahwa prosessor tersebut akan digunakan untuk ponsel gaming ini?

Baca juga: Poco M3 Siap Dirilis Global

Meskipun saat ini Redmi tidak memiliki produk ponsel gaming, akan tetapi bukan berarti mereka tidak memiliki bekal. Sepertinya, Redmi akan belajar dari saudaranya, sesama brand cabutan Xiaomi, yang khusus memproduksi smartphone gaming, Black Shark.

Brand ini baru saja memproduksi Black Shark 3 dan akan segera meluncurkan Black Shark 4. Jadi, bukan tanpa alasan, Redmi sebenarnya memiliki bekal dan pengetahuan yang cukup untuk bersaing dalam pasar gaming ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article