home ×
Digilife

Reels dan Instagram Music Hadir di Indonesia, Netizen: Bye VPN

23 June 2021 By
Reels dan Instagram Music Hadir di Indonesia, Netizen: Bye VPN
Share
Share
Share
Share

Foto: Unsplash

Uzone.id -- Instagram resmi meluncurkan fitur barunya, Reels dan Instagram Music di Indonesia setelah beberapa saat lalu sudah hadir lebih dulu di beberapa negara. Saking hebohnya, dua fitur ini jadi pembahasan di ranah Twitter.

Pembahasan tentang “Instagram Music” terpampang di jajaran Trending Topic wilayah Indonesia pada hari ini, Rabu (23/6) dengan jumlah lebih dari 9.000 cuitan. Sementara topik mengenai “Reels” juga termasuk jadi pembahasan yang dicuitkan netizen, namun tidak sebanyak “Instagram Music”.

Yang jelas, kehadiran dua fitur baru Instagram ini mendapat sambutan positif dari kebanyakan netizen Indonesia.

Baca juga: Saingi TikTok, Kini Instagram Reels Diselipkan Iklan

Selain karena bisa mencicipi fitur anyar Instagram yang mirip TikTok, netizen juga bisa membagikan lagu-lagu favorit mereka ke dalam Instagram Stories, lengkap dengan liriknya agar mempercantik konten.

Lalu, netizen juga menyambut dua fitur ini dengan sukacita lantaran tidak perlu lagi menggunakan VPN hanya untuk mengakses Reels dan Instagram Music yang sebenarnya sudah hadir di negara-negara lain.

Berikut beberapa cuitan netizen yang menyambut dua fitur baru Instagram di jagat Twitter. Kalau dipikir-pikir, Twitter pahalanya banyak banget ya… selalu menampung curahan hati penggunanya, walaupun yang dicurhatin gak melulu soal Twitter, tapi juga pesaing-pesaingnya.

 

 

 

 

 

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id