home ×
Auto

Referensi Modifikasi Skutik 125cc Yamaha, Keren!

30 October 2020 By
Referensi Modifikasi Skutik 125cc Yamaha, Keren!
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Yamaha baru aja menggelar Digital Custom Generasi 125 yang merupakan kompetisi modifikasi online motor Yamaha 125cc yang sukses digelar Agustus-September 2020.

Event ini pun berhasil mengundang antusias para modifikator dan pengguna motor Yamaha dari seluruh wilayah Indonesia untuk mendaftar.

Setelah melalui proses penjurian yang panjang, akhirnya pada hari Jumat (16/10) didapatkan 12 finalis dari masing-masing regional (WIB,WITA & WIT).

BACA JUGA: Mandalika Racing Team Indonesia, Diresmikan Jokowi dan Turun di Moto2

Lalu dipilih menjadi satu orang pemenang Best of the Best dan 3 orang pemenang favorit yang telah berkompetisi dalam menuangkan ide dan kreatifitasnya pada motor #Generasi125.

“Yamaha Digital Custom Generasi 125 merupakan salah satu sarana untuk menumbuhkan pengalaman berkendara dengan menyesuaikan kebutuhan dan selera konsumen,”tutur Antonius Widiantoro, selaku Manager Public Relation dan Yamaha Riding Academy PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Sesuai dengan tema embracing tastemakers, Yamaha Digital Custom Generasi 125 merangkul para pengguna setia produk skutik 125cc Yamaha.

Mulai dari Yamaha FreeGo, X-Ride, Fino Series, dan Mio Series dengan selera, gaya, dan desain modifikasi yang kreatif dari masing-masing penggunanya yang pasti keren.

VIDEO Kelebihan dan Kekurangan Motor Listrik Lokal GESITS:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article