home ×
Auto

Referensi Ragam Modif Yamaha XSR 155, Custom Impian!

25 March 2021 By
Referensi Ragam Modif Yamaha XSR 155, Custom Impian!
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Pesatnya perkembangan modifikasi di Tanah Air membuat banyak kreatifitas yang menginspirasi bermunculan dan buat kalian yang punya XSR 155, ragam modifikasi customnya ini mungkin bisa jadi referensi.

 

Para builder itu sukses mengeksplorasi potensi XSR 155 untuk di custom ke dalam berbagai genre dengan semangat “Born to Be Free” yang diusung oleh motor XSR 155.

XSR 155 "Reborn Café Racer”

Motor XSR 155 ini mau gaya style apapun bisa masuk karena konstruksi rangka, bodynya enak, kaki-kakinya udah sangat menunjang untuk konsep café racer ini sangat cocok.
Makanya dari sini mereka mengambil konsep gaya café racer, gue namain “Reborn Café Racer”, perpaduan old school dan new school.

Terdapat banyak perubahan pada custom garapan Purnama Sultan dari Glanets Radical Kustom ini seperti pengaplikasian fairing dengan bahan plat galvanis dengan ketebalan 1,5 mm, stang underyoke serta jok dengan model hornet seat.

XSR 155 "Overlander”

XSR 155 versi Pickers yang kali ini diangkat motor adventure yang saya kasi nama Overlander. Karena melihat anak-anak muda zaman sekarang lagi senang ke gunung, senang adventure pakai motor.

Perubahan yang dilakukan Chandra dari Pickers Store terlihat pada pengaplikasian plat galvanis, stang fatbar, ban dual purpose dan penyematan motobag pada XSR 155 nya, mempertegas karakter adventure pada custom XSR 155.

XSR 155 "Futuristic Scrambler”

XSR 155 secara overall ssudah oke, dari mulai sektor frame delta box, swing arm menggunakan model banana layaknya di motor-motor sport pada umumnya.

Sektor kaki-kaki depan sudah mumpuni banget karena bawaan pabrik menggunakan upside down. Jadi XSR 155 ini dari tampilan kaki-kaki dan frame utuhnya ini sudah sangat kokoh banget, sudah sangat mewakili banget ini adalah motor modern tapi vintage nya pun dapat.

Menilai XSR 155 memiliki tampilan klasik namun sarat akan teknologi, membuat Franky Mory dari Yasashii Garage ingin memperlihatkan sisi modern pada custom XSR 155 nya.
Penggunaan short fender, body motor berbahan aluminium dengan ketebalan 3 mm yang menganut model uni body serta pengaplikasian model floathing suspension, memberikan identitas “Futuristic Scrambler” yang kuat pada custom garapan Yasashii Garage.

XSR 155 "Flat Tracker”

Untuk perubahan XSR 155 menjadi café racer, scrambler, tracker pun gampang cuma ganti kaki-kaki, handle bar sudah cukup. XSR motor yang sudah matang secara desain dan keseluruhan jadi para bikers tinggal pakai, paling touch up dengan personalisasi sendiri.

Custom ini memiliki geometri yang mendukung untuk sebuah konsep Flat Tracker, membuat Susanto Gunawan Speedking Garage memilih konsep ini pada custom XSR 155 nya.
Modifikasinya tampak pada knalpot dengan model up swept, penggunaan side plate dan ban dual purpose dengan velg jari-jari adalah beberapa parts yang diaplikasikan oleh Speedking Garage untuk memberikan karakter “Flat Tracker” pada XSR 155.

Body custom menggunakan bahan dengan material carbon fiber yang mendukung aktivitas flat track.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article