icon-category Lifestyle

Rekomendasi kumparan: 7 Jam Tangan Mewah untuk Pria

  • 24 Nov 2018 WIB
  • Bagikan :

    Jam tangan merupakan aksesoris wajib untuk dimiliki setiap pria. 

    Tak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu, jam tangan juga memiliki peran lain sebagai penentu status sosial seseorang. Semakin eksklusif dan mahal jam tangan yang Anda pakai, semakin berkelas pula penampilan Anda.

    Sedang berencana membeli jam tangan mewah? Berikut ini, kumparanSTYLE merangkum rekomendasi jam tangan mewah untuk pria yang bisa dijadikan pilihan. Good investment!

    1. Montblanc 1858 Collection

    1858 merupakan koleksi jam tangan terbaru Montblanc. Dalam menciptakan koleksi 1858, Montblanc terinspirasi dari Minerva, arloji militer yang terkenal akan keakuratan waktunya.

    Salah satu yang bisa Anda jadikan pilihan adalah Montblanc 1858 Geosphere Limited Edition yang hanya ada 1858 buah di seluruh dunia.

    Jam buatan Swiss ini dilengkapi dengan dua kutub yang menampilkan waktu di belahan dunia berbeda.

    Desainnya klasik dan timeless, sehingga cocok untuk siapa saja. Case jam terbuat dari bahan perunggu berdiameter 42 mm. Tertarik menambahkan jam tangan ini dalam koleksi arloji Anda?

    2. Patek Philippe 554 Calatrava Pilot

    Jam tangan ini berdiameter 31 mm, dengan ketebalan 4,9 mm. Rotor jam yang terbuat dari emas 21 karat menambah kemewahan jam tangan ini.

    Layaknya jam tangan mewah pada umumnya, Patek Philippe 554 Calatrava Pilot juga memiliki kutub yang menunjukkan perbedaan waktu di belahan dunia berbeda. Cocok untuk Anda yang sering bepergian keliling dunia!

    3. Breitling Superocean Heritage

    Breitling Superocean 44 Special Steel dengan warna Mariner Blue bisa jadi pilihan sempurna untuk Anda pecinta gaya sporty. Jam tangan Swiss ini terbuat dari baja yang mampu bertahan di air dengan kedalaman 1000 meter, sehingga cocok untuk Anda pecinta diving.

    Ceramic rotating bezelnya anti gores, jadi Anda tak perlu khawatir saat menyelam di antara bebatuan karang yang tajam. 

    4. Omega Seamaster Diver

    Satu lagi jam tangan mewah yang cocok untuk Anda penggemar diving. The Seamaster Diver 300 M Collection sejatinya sudah diluncurkan sejak 25 tahun lalu, namun terus disempurnakan oleh Omega. 

    Desain Omega Seamaster Diver terbaru dilengkapi dengan ukiran wave (ombak) yang dibuat menggunakan laser yang menambah nilai estetika jam. Kombinasi warna hitam dan gold cocok untuk Anda yang ingin tampil berkelas.  

    5. Rolex Cosmograph Daytona Stainless-steel

    Bicara jam tangan mewah belum sah jika tak menyertakan Rolex. Rolex Cosmograph Daytona Stainless-steel terbuat dari baja yang tahan hingga ratusan tahun lamanya. 

    Keakuratan detik jam dan desain klasiknya jadi daya tarik utama perusahan arloji asal Swiss ini.

    6. Tudor Black Bay

    Tudor Black Bay MT5602 berdiameter 41mm dengan case baja. Jam tangan asal Swiss ini water-resistant hingga kedalaman 200 meter, dengan bezel yang terbuat dari aluminium. Sporty dan timeless.

    7. Baume & Mercier Clifton Baumatic

    Cocok untuk Anda yang tak terlalu suka jam tangan bermodel sporty. Tali jam Baume & Mercier Clifton Baumatic terbuat dari kulit buaya yang mewah. Jam tangan asal Swiss ini water resistance hingga kedalaman 50 meter. 

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini