icon-category Film

Rekomendasi Film Akhir Pekan: Gak Banyak Film Bagus

  • 23 Aug 2019 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id - Entah ada hubungannya atau tidak, pekan terakhir bulan Agustus alias memasuki masa ‘tanggal tua’, tidak banyak film ‘nendang’ di bioskop.

    Seengaknya beberapa film yang mau Uzone.id rekomendasikan ini bukan salah satu yang ditunggu-tunggu oleh penonton Indonesia.

    Untuk kamu yang ingin tetap nonton di bioskop, ada beberapa rekomendasi, nih.

    Angel Has Fallen

    Ya, ini merupakan sekuel dari London Has Fallen yang telah tayang beberapa waktu lalu.

    Pasca percobaan pembunuhan Presiden AS. Agen rahasia Mike Banning (Gerard Butler) kini menjadi tersangka utama. Tidak terima, Mike kabur dan berusaha mengungkap pihak yang telah menjebaknya.

    47 Meters Down: Uncaged

    Liburan empat gadis untuk menyelam ke sebuah kota bawah air yang hancur berubah menjadi tragedi.

    Nyawa mereka terancam saat hiu ganas berada disekitar mereka. Kini keempatnya berusaha menyelamatkan diri dari ganasnya gigi tajam hiu besar.

    Bali: Beats of Paradise


    Ini mungkin salah satu film dokumenter Indonesia bisa ditonton akhir pekan ini.

    Bali: Beats of Paradise menampilkan Artis Pemenang Grammy Award Judith Hill (Pemenang Oscar- 20 Feet from Stardom) dan komposer Indonesia Nyoman Wenten.

    Selama 40 tahun terakhir Nyoman Wenten telah mengabdikan hidupnya untuk mengajar.

    Saat ini mengajar di departemen Etnomusikologi di UCLA Herb Alpert School of Music dan sekolah musik California Institute of The Arts.

    Musik gamelan telah menyebar ke sebagian besar negara bagian di AS, tetapi sayangnya mulai menurun di tanah air. Wenten ingin meninggalkan sesuatu yang istimewa sebelum beliau pensiun dan kembali ke Bali.

    Secara kebetulan penyanyi pemenang Grammy, Judith Hill, sedang mencari suara khas untuk musik baru yang sedang ia komposisikan. Dia tertarik dengan musik gamelan dan pergi untuk membahas perpaduan gaya musik. Hill dan Wenten bekerja di studio mengerjakan "Queen of the Hill", sebuah lagu yang memadukan musik funk dan gamelan.

    Mereka memutuskan untuk membuat video klip yang diambil di Joshua Tree Desert, California Selatan. Video klip tersebut adalah kaleidoskop dari musik funk dan tarian tradisional Bali.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini