home ×
Gadget

Rekomendasi Smart TV Rp 3 Jutaan, Penikmat Konten Merapat!

28 August 2020 By
Rekomendasi Smart TV Rp 3 Jutaan, Penikmat Konten Merapat!
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Tidak hanya ponsel atau jam tangan yang memiliki embel-embel smart pada produk mereka, televisi (TV) juga mempunyai kategori smart TV. Jika menilik ke toko offline maupun online, kalian pasti bakal menemukan daftar panjang smart TV yang dijual di Indonesia.

Bahkan, produsen smartphone, seperti Xiaomi dan Realme, mulai memasuki pasar smart TV. Realme bahkan berani menjual smart TV dengan harga mulai dari Rp2,09 juta.

Nah, buat kalian yang sedang mencari smart TV harga Rp3 jutaan, berikut rekomendasinya.

Realme Smart TV 43 inci

Realme Smart TV. (Foto: Dok. Realme)

Realme Smart TV 43 inci dijual dengan harga Rp3,29 juta. Perangkat ini memiliki resolusi layar 1920 x 1080 piksel.

Realme Smart TV memiliki fitur Chroma Boost Picture Engine—teknologi yang telah ada di smartphone Realme—guna meningkatkan kecerahan, warna, kontras, dan kejernihan untuk menghadirkan visual yang menakjubkan.

Untuk audio, Realme Smart TV menggunakan Dolby Audio. Realme Smart TV juga didukung dengan platform media streaming seperti Netflix, YouTube, dan masih banyak lagi.

Mi TV 4 43 inci

Mi TV 4. (Foto: Dok. Xiaomi)

Mi TV 4 43 inci dijual dengan harga Rp3,49 juta. Mi TV 4 43 inci mengusung antarmuka PatchWall 3.0 milik Xiaomi yang dirancang khusus untuk Indonesia. PatchWall 3.0 menyatukan beragam mitra penyedia konten seperti Netflix, Hooq, Vidio, CATCHPLAY+, dan IFlix,

Perangkat ini hadir dengan kapasitas 1GB RAM, dan untuk ruang penyimpanan 8GB eMMC.

Mi TV 4 43 inci memiliki 3 port HDMI (termasuk 1 port ARC), 2 port USB (2.0) dan port Ethernet, juga opsi nirkabel termasuk Wi-Fi, Bluetooth 4.2 untuk menghubungkan speaker nirkabel, headphone, atau perangkat lain seperti pengontrol game, mouse, dan keyboard.

Dengan demikian, perangkat ini pas untuk mendukung kebutuhan hiburan, bahkan aktivitas bisnis seperti presentasi dan virtual meeting.

Samsung 2 inci T4500 HD Smart TV

Samsung 2 inci T4500 HD Smart TV. (Foto: samsung.com)

Samsung 32 inci T4500 HD Smart TV dijual dengan harga Rp2,84 juta. Namun dalam situs web resmi Samsung (samsung.com), perangkat ini ditawarkan dengan harga spesial Rp2,49 juta.

Samsung 32 inci T4500 HD Smart TV memiliki resolusi 1.366 x 768 piksel.

Perangkat ini hadir dengan One Remote dapat mengendalikan banyak perangkat (pemutar media, konsol game, driver USB) dan dengan cepat mengakses konten atau saluran yang diinginkan melalui Smart Hub.

Kalian juga dapat mengontrol smart TV melalui perintah suara dengan fitur Bixby. Smart TV ini juga bisa disulap menjadi personal computer.

Changhong Full HD TV H7 43 inci

(Foto: Shopee)

Changhong Full HD TV H7 43 inci dijual dengan harga Rp3,39 juta. Sebagai informasi, Changhong adalah perusahaan elektronik asal China yang berbasis di Mianyang, Sichuan.

Changhong sudah memasarkan banyak produk TV di Indonesia. Perakitan Realme Smart TV juga dibantu Changhong. Bicara lebih jauh soal Changhong Full HD TV H7 43 inci, perangkat ini memiliki tiga port HDMI dan 1 port USB.

Layar televisi ingin memiliki resolusi 1920 x 1080 piksel. Untuk audio, Changhong Full HD TV H7 43 inci didukung Dolby Audio. Untuk konektivitas, Changhong Full HD TV H7 43 inci memberikan banyak pilihan, seperti 2 port HDMI, 1 port USB, 1 port LAN, dan lainnya.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

2 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Fandy Syah 29 August 2020 | 14:59:18

keren smart tv dengan tekhnologi. mutkhir menambah kenyamamanan menonton

Chanel Orang Pulo 29 August 2020 | 04:32:00

produk yang menarik

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article