home ×
Auto

Renault Indonesia Luncurkan SUV Turbo, harga Gak Sampai Rp300 Jutaan!

27 August 2021 By
Renault Indonesia Luncurkan SUV Turbo, harga Gak Sampai Rp300 Jutaan!
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Toyota Raize dan Daihatsu Rocky dapat pesaing baru dari Eropa, Renault Kiger. Kompak SUV berturbo ini resmi diluncurkan PT Maxindo Renault Indonesia.

Renault Kiger memiliki body sangat muscular dengan warna two-tone dikombinasikan dengan garis-garis energi yang sangat tegas didukung oleh dimensi lebar kendaraan 1.750mm (terlebar di kelas nya).

Penggunaan velg two-tone diamond cut aero-sporty dengan ring 16 inci dilengkapi oleh over vender hitam dan bumper belakang yang besar dilapisi rear skid plate berwarna silver membuat Kiger menjadi SUV yang sangat kokoh.

Baca juga: Nyobain Beli Online Motor Listrik Lokal, United T1800

Roof rack yang fungsional (untuk beban 50kg), approcah-departure angle yang besar, melengkapi ground clearance 205 mm menjadikan Kiger sebuah SUV yang sangat versatile dan siap menjelajah berbagai medan.

Kiger dilengkapi dengan Smart Access Card untuk kemudahan akses dan keamanan kendaraan, Wireless Apple car dan Android auto connectivity, 7-inch TFT Smart instrument cluster, dan 3 sensor parking belakang.

Sebagai SUV yang cerdas, Kiger juga dilengkapi dengan PM2.5 air fliter di sistem air cooling (AC) nya, sehingga memiliki kemampuan untuk menyaring partikel sekecil 2.5 mikron.

Sebagai sebuah SUV kekinian, Kiger juga memastikan performa mengemudi yang dapat mengakomodasi sensasi berkendara yang berbeda -beda sesuai kebutuhan dan kondisi pada saat mengemudi.

Renault Kiger memiliki dapur pacu yang bertenaga, dengan performa mesin 1000 CC Turbo bertenaga 100 PS dan Torsi 152 NM, untuk menanggung curb weight dengan berat 1.037 Kg dan power to weight ratio 0,0964.

Performa mesin yang baik tersebut semakin sempurna dengan transmisi CVT (Continuous Variable Transmission) semakin melengkapi kehebatan driving dynamics.

Renault Kiger akan di banderol dengan harga IDR 278.000.000,- OTR DKI Jakarta, namun sampai akhir bulan September 2021 akan diperkenalkan harga khusus IDR 275.900.000,- OTR DKI Jakarta.

VIDEO First Impression Motor Listrik Lokal, United T1800:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id