home ×
Auto

Renault Kiger Meluncur Jumat, SUV Turbo Eropa Murah

26 August 2021 By
Renault Kiger Meluncur Jumat, SUV Turbo Eropa Murah
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Satu lagi segmen SUV kompak bermesin turbo bakal kedatangan peserta baru, setelah sebelumnya duet maut Rocky-Raize menggebrak pasar. Renault Kiger, yang lama dinanti dipastikan hadir minggu ini.

berdasarkan undangan yang kami terima, Maxindo Renault Indonesia bersiap untuk meluncurkan Renault Kiger Jumat 27 Agustus 2021.

"PT Maxindo Renault Indonesia optimis dapat memberikan gebrakan baru bagi para penggiat otomotif dengan Renault Kiger yang siap mewarnai lini pada 27 Agustus 2021. Adapun Renault Kiger adalah compact SUV, dimana mobil ini tidak hanya memiliki performa yang namun design dan teknologinya juga futuristik," tulis Maxindo pada undangannya.

Baca juga: Nyobain Beli Online Motor Listrik Lokal, United T1800

SUV ini tampilannya masih mirip-mirip dengan saudaranya yang lebih dulu meluncur, Renault Kwid Climber, Renault Kiger sudah sering kepergok kamera seliweran di jalanan Indonesia dengan kamuflase.

Nah bahkan baru-baru ini, aktifitas salah satu diler resminya di kawasan Jakarta sempat memajang daftar harga terbaru mobil-mobil Renault, dimana ada list Renault Kiger. Tertera harga jualnya Rp275,9 juta.

Layaknya Toyota Raize dan Daihatsu Rocky, Renault Kiger bakal mengusung mesin 3 silinder berkapasitas hanya 1.000cc namun sudah dengan sokongan turbo.

Mesin tersebut sedikit lebih bertenaga ketimbang duet maut tersebut, yakni 100 PS, sementara Raize-Rocky 98 PS. Sedangkan torsinya, juga lebih besar, yakni 152 Nm berbanding 140 Nm pada Raize-Rocky.

VIDEO First Impression Motor Listrik Lokal, United T1800:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id