Auto

Renault Kiger Siap Meluncur di GIIAS 2021, Berapa Harganya?

  • 06 July 2021
  • Bagikan :
    Renault Kiger Siap Meluncur di GIIAS 2021, Berapa Harganya?

    Uzone.id - Bersiap lagi, segmen SUV kompak bakal makin panas dengan rencana brand Eropa, Renault meluncurkan satu lagi mobil di segmen ini, melalui sosok Renault Kiger.

    Sebelumnya, SUV yang tampilannya masih mirip-mirip dengan saudaranya yang lebih dulu meluncur, Renault Kwid Climber, Renault Kiger sudah sering kepergok kamera seliweran di jalanan Indonesia dengan kamuflase.

    Baca juga: Daftar 23 Mobil Baru yang Dapat Diskon PPnBM 0 Persen Sampai Agustus 2021

    Nah bahkan baru-baru ini, aktifitas salah satu diler resminya di kawasan Jakarta sempat memajang daftar harga terbaru mobil-mobil Renault, dimana ada list Renault Kiger. Tertera harga jualnya Rp275,9 juta.

    Davy J Tuilan, Chief Operating Officer PT Maxindo Renault Indonesia, sempat juga mengungkap kalau pihaknya sudah memastikan bakal menghadirkan Kiger untuk pasar Indonesia.

    Rencananya, Renault Kiger akan mendebut di lantai GIIAS 2021 yang semula bakal digelar Agustus, karena pandemi masih menggila, maka diundur sampai September.

    Layaknya Toyota Raize dan Daihatsu Rocky, Renault Kiger bakal mengusung mesin 3 silinder berkapasitas hanya 1.000cc namun sudah dengan sokongan turbo.

    Mesin tersebut sedikit lebih bertenaga ketimbang duet maut tersebut, yakni 100 PS, sementara Raize-Rocky 98 PS. Sedangkan torsinya, juga lebih besar, yakni 152 Nm berbanding 140 Nm pada Raize-Rocky.

    VIDEO First Impression BMW M4:

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini