icon-category Auto

Renault Kwid, Mobil Funky Begini Cuma Rp50 Jutaan?

  • 05 Oct 2019 WIB
Bagikan :

 

Uzone.id - Persaingan crossover ala-ala berharga murah semakin panas nih gaes, tapi di India.

Kenapa? Sebab, setelah Suzuki meluncurkan S-Presso, kini giliran Renault yang meluncurkan pesaingnya, Renault Kwid facelift.

Sadisnya, crossover ala-ala dari Renault ini punya banderol yang fantastis, yakni mulai dari Rp50 jutaan.

VIDEO Test Drive DFSK Super Cab:

Disana, Renault Kwid hadir dengan lima pilihan varian, yakni Standard, RxE, RxL, RxT dan Climber, konsumen juga bisa memilih enam warna unggulan.

Dilansir Motorbeam, Renault Kwid dibandrol mulai dari Rs. 2,83 lakh atau setara dengan Rp56,4 juta hingga Rs. 4,84 lakh Rp96,4 juta.

Secara tampilan, Kwid terbaru terlihat lebih fungky karena mengambil beberapa elemen desain mobil listrik Renault KZ-E. Mobil ini memiliki desain headlamp terpisah dengan lampu LED.

Grille mobil ini juga terlihat memiliki bilah horizontal. Untuk bagian belakang, terdapat bumper baru dengan reflektor dan lampu belakang LED.

Masuk ke dalam kabinnya, ada layout dasbor yang baru, dengan sistem hiburan kabin yang juga lebih advance dengan penyematan layar sentuh 8,0 inci.

Bahkan, khusus RxT AMT dan Climber AMT, tuas transmisinya kini berada di konsul tengah.

Fitur keamanannya juga termasuk lengkap buat mobil seharga Rp50jutaan, karena udah ada airbag sebiji untuk pengemudi, rem ABS dan EBD, seatbelt reminder, dan sensor parkir.

Khusus varian Climber bagian penumpang mendapat airbag tambahan.

Renault membekali Kwid dengan mesin 800cc yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 53 Hp dan satu lagi mesin 1.000cc dengan tenaga sebesar 67 Hp. Tersedia transmisi manual 5 percepatan dan AMT 5 percepatan.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini