icon-category Gadget

Reno3 Belum Lama Rilis, Sudah Muncul Bocoran Oppo Reno4

  • 24 May 2020 WIB
Bagikan :

(Oppo Reno3. Foto: dok. Oppo)

Uzone.id -- Belum lama seri Oppo Reno3 dirilis di pasaran sebelum Ramadan 2020, kini sudah muncul bocoran desain dan spesifikasi Reno4 di jagat maya.

Bocoran ini beredar di jejaring sosial lokal China, Weibo. Reno4 dipercaya akan hadir dalam dua balutan warna dan mengusung empat kamera di bagian belakang.

Salah satu fitur kamera Reno4 yang akan hadir disebut-sebut memiliki kemampuan Ultra Steady yang dapat membantu pengguna mengambil gambar atau merekam video dengan stabil, atau minim goyangan.

Baca juga: Apa Bedanya Oppo Reno3 dan Reno3 Pro?

Logo Oppo sedikit berbeda, karena terletak di sebelah kanan punggung ponsel, di samping modul kamera belakang. Sementara itu ada tulisan besar “Glow” di sisi kanan di bawah logo Oppo. Situs GSMArena mengatakan, “Glow” yang dimaksud bisa jadi merupakan nama dari varian warna Reno4.

(Foto: dok. GSMArena/Weibo)

Baca juga: Review Oppo Reno3, Dual Punch-hole Bikin Gemes

Masih seputar kamera, Reno4 diyakini akan membawa fitur Super Night Scene Video yang bisa digunakan untuk merekam video dalam pengaturan Night Mode. Jika memang benar, tentu fitur ini akan sangat berguna bagi pengguna yang suka membuat video pendek pada kondisi temaram.

Selain desain, Reno4 juga tampaknya akan mendukung jaringan 5G dan kemampuan fast-charging pada baterai mencapai kecepatan 65W.

Sayangnya bocoran ini tidak menampilkan sisi depan Reno4, sehingga belum diketahui seperti apa layar ponsel ini -- apakah mengusung notch mungil atau layar punch-hole untuk menyimpan kamera depan.

Dengan bocornya Reno4 ini, banyak yang meyakini kalau Oppo bisa saja merilis penerus Reno3 ini di tahun 2020.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini