icon-category Auto

Resmi! Begini Gaya Marc Marc Marquez di Gresini Ducati MotoGP 2024

  • 21 Jan 2024 WIB
Bagikan :

Uzone.id - Gresini Racing resmi meluncurkan tim balap MotoGP untuk musim 2024. Rasa penasaran bagaimana tampilan Marc Marquez dengan Ducati pun terungkap sudah.

Gresini menggelar peluncuran tim di Discoteca Cocorico, Riccione, Italia, Minggu (21/1) dini hari WIB. Dalam kesempatan itu, Gresini memamerkan livery terbaru buat tim Moto2, Moto3, dan tentu saja MotoGP di 2024.alt-img

Paling ditunggu-tunggu adalah penampakan Marc Marquez dalam balutan tim barunya. Setelah lebih dulu memamerkan Alex Marquez dengan seragam barunya, Gresini kemudian membawa Marquez ke panggung.alt-img

Marc Marquez mengenakan seragam berwarna ungu muda dengan paduan warna biru tua dan merah, dipenuhi sponsor yang didominasi sponsor asal Indonesia.

Sementara untuk motornya, Marquez memakai nomor 93 di bagian fairing depan motor Desmosedici GP23, mesin lama Ducati.

alt-img

Dari segi warna dan desain, motor Gresini yang dipakai Marquez tak berbeda berbeda jauh dengan model Desmosedici GP22.

Selain itu, pada motor terbarunya ini, kurang menonjolkan ciri khas dari Marc Marquez, karena secara keseluruhan tampilan motor terbilang lebih kalem dan malah dipenuhi banyak sponsor-sponsor kecil yang membuat motor jadi terlihat ramai.

Marc Marquez hanya satu musim saja di Gresini Racing, sehingga nantinya di penghujung tahun 2024, dijamin publik akan dibuat penasaran kembali terkait dengan nasibnya di musim MotoGP 2025.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini