icon-category News

Resmi Bercerai, Ahok Unfollow Veronica

  • 02 May 2018 WIB
  • Bagikan :

    Pernikahan Ahok dan Veronica Tan telah kandas. Vero terbukti selingkuh dengan pengusaha bernama Julianto Tio.

    Bahkan, Vero tidak segan menunjukkan keromantisannya dengan Julianto Tio di depan Ahok.    

    Veronica pun akhirnya mengakui kalau dirinya memang berselingkuh dengan Tio sejak 7 tahun lalu.

    Berbagai cara dan upaya tengah dilakukan kedua belah pihak agar mau bermediasi, seperti memanggil pendeta sebagai sarana mediator pernikahan. Namun tidak berhasil.

    Gugatan cerai akhirnya dilayangkan Ahok pada 4 April 2018, dan telah dikabulkan Majelis Hakim Jakarta Utara.

    Setelah resmi bercerai dengan Veronica Tan, Ahok kini unfollow dan menghapus foto-foto kebersamaannya dengan mantan istrinya itu di akun Instagram resminya @basukibtp.

    Seperti membuang lembaran lama, Ahok menghapus sebagian besar foto-foto kebersamaan mereka. Misalnya, foto kebersamaan Ahok saat merayakan ulang tahun Veronica tidak lagi terlihat.

    Hanya tersisa beberapa foto kebersamaan yang bersifat formal. Seperti foto yang berada dalam bus Trans Jakarta. foto yang diunggah pada 21 April 2016 itu menunjukkan kebersamaan Ahok dan Vero saat mereka meluncurkan bus Trans Jakarta khusus untuk perempuan.  

    Dalam foto itu, tertulis caption "Bersama "Kartini" dalam hidup saya, hari ini meluncurkan bus transjakarta khusus perempuan. Selamat Hari Kartini." Ujar Ahok dalam Instagramnya.

    Kini hanya tersisa foto-foto formal Ahok beserta kegiatan sehari-harinya semasa menjabat Gubernur DKI Jakarta. Bagaimana pendapat kalian mengenai hal ini, gaes? apa kalian setuju dengan langkah yang diambil Ahok? 

     

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini