icon-category Entertainment

Resmi Chicco Jericho Nikahi Putri Marino

  • 03 Mar 2018 WIB
  • Bagikan :

    Akhirnya aktor Chicco Jericho resmi menikahi Putri Marino sabtu (3/3/2018) di Nusa Dua Bali. Pernikahan keduanya digelar intim dengan tema garden party dan hanya mengundang keluarga dan kerabat dekat saja.

    Meski baru mengenal Putri dalam waktu yang tak cukup lama, Chicco sudah memutuskan kalau pemain film Posesif itu adalah jodohnya. Menurutnya Putri adalah wanita yang sudah ditunggunya selama ini.

    "Pernikahan ini jadi momentum yang tepat, karena menurut gue, di titik tertentu, kita harus berani memutuskan untuk meraih kepastian, nggak bisa semaunya, dan bagi gue, Putri adalah kepastian yang nggak mungkin gue lewatkan," ujar Chicco Jerikho lewat rilis yang diterima suara.com.

    Senada dengan Chicco, Putri mengaku kalau bintang film Filosofi Kopi ini adalah pria yang tepat untuk menjadi suaminya. Menurutnya Chicco adalah hal baik untuknya.

    "Kami melihat kemungkinan untuk tumbuh bersama, untuk saling mendukung dan menjadi lebih baik satu sama lain. Jika hal baik itu sudah di depan mata, kenapa kita tak menyambutnya? Aku rasa ini adalah titik pembuktian kematangan kami bersama.” tutur Putri.

    Putri menegaskan semoga pernikahannya ini dengan Chicco adalah pertama dan terakhir. Karena ketika sudah sama-sama memutuskan menikah, sudah pasti dirinya dan Chicco sangat serius mengarungi biduk rumah tangga.

    "Pernikahan adalah sesuatu yang sacral, dalam hidup inginnya sekali dan berarti. Ini adalah tanda keseriusan kami," katanya.

     

     

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Tags : Chicco Jericho 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini