icon-category Gadget

Resmi Dijual, Segini Harga Realme XT di Indonesia

  • 23 Oct 2019 WIB
  • Bagikan :

    Realme XT (Ranny-Uzone.id)

    Uzone.id - Setelah beritanya wara-wiri di media, akhirnya secara resmi Realme XT resmi dijual di Indonesia. Berapa harganya? Bakal jadi ponsel ghoib gak sih?

    Sejatinya, Realme XT mengklaim sebagai ponsel pertama di dunia yang mengusung kamera 64 MP. Tapi sayang, mereka kalah cepat memperkenalkan di Indonesia dengan Xiaomi Redmi Note 8 Pro.

    "Realme sudah setahun di indonesia. dan sudah memberikan sukses. kami memberikan standar baru dalam realme," ujar Palson Yi, Brand Manager Realme Indonesia, kepada sejumlah wartawan, di Jakarta.

    Kamera memang menjadi jualan utama dari Realme XT, setidaknya ada 5 kamera yang ditawarkan.

    Kamera belakang ada empat, resolusinya terdiri dari lensa utama 64 MP bukaan f/1.8, 8MP wide-angle, 2MP ultra-macro dan 2MP depth-sensor.

    Sementara di kamera depan, resolusinya disediakan 16MP.

    Realme XT (Ranny-Uzone.id)


    Beralih ke spesifikasi lain, layar Realme XT mempunyai ukuran 6,4 inci full HD+ Super AMOLED dengan perlindungan dari Gorilla Glass 5.

    Untuk kinerjanya, Realme XT sudah diotaki prosesor Qualcomm Snapdragon 712 AIE, dengan RAM antara 4GB dan 8GB. Sementara ROM hanya tersedia satu varian, 128GB saja.

    "Prosesor 712 AIE yang tertanam di Realme XT mengalami peningkatan performa dari 710. Dengan prosesor baru ini pengalaman pemotretan yang tinggi. kualitas resolusi tinggi dan proses cepat. format 4k," klaim Shannedy Ong, Country Manager Qualcomm Indonesia.

    Daya tahan ponsel ini juga kuat, sih. Karena ukuran baterai 4.000 mAh yang menggunakan teknologi fast-charging VOOC 3.0. Diklaim oleh pihak Realme Indonesia, hanya membutuhkan waktu 80 menit untuk mengisi full dari kapasitas 0%.

    Soal harga, awas kaget, karena Realme XT ini dibanderol Rp 3,9 jutaan untuk versi RAM 4GB, serta Rp 4,5 juta untuk RAM 8GB.

    Spesifikasi dan harga Realme XT

    Layar: 6,4 inci Full HD+ Super AMOLED, Gorilla Glass 5
    Prosesor: Qualcomm Snapdragon 712.
    RAM: 4GB dan 8GB.
    ROM: 128GB
    Kamera belakang: 64 MP bukaan f/1.8, 8MP wide-angle, 2MP ultra-macro dan 2MP depth-sensor.
    Kamera depan: 16MP.
    Baterai: 4.000 mAh, fast charging VOOC 3.0
    Harga: Mulai Rp 3,9 jutaan.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini