home ×
Technology

Resmi Dirilis, Harga Oppo F11 Pro Rp4,99 Juta

13 March 2019 By
Resmi Dirilis, Harga Oppo F11 Pro Rp4,99 Juta
Share
Share
Share
Share

Uzone.id — Perusahaan teknologi Oppo akhirnya meluncurkan ponsel terbarunya, F11 Pro. Bisa dibilang ini adalah penantang Vivo V15 karena konsep kameranya mirip.

Sama seperti Vivo V15, Oppo F11 Pro mengusung kamera depan dengan konsep pop-up alias mencuat keluar dari dalam bodi ponsel.

Bedanya, kamera Oppo F11 Pro terletak di tengah, sedangkan Vivo V15 di sisi kanan. Lebih lanjut, Oppo menamakan teknologi pop-up camera ini dengan sebutan rising camera.

Kamera depan Oppo F11 Pro mengusung resolusi 16MP dengan kemampuan Nightscape untuk menjepret objek di kondisi malam atau gelap.

Baca juga: Reno, ini Bukan Suami Syahrini Tapi Brand Baru Oppo

“Desain rising camera yang terletak di tengah ini tujuannya demi estetika. Ketika kamera keluar, maka kameranya akan sejajar dengan logo brand yang terletak di tengah bagian bawah punggung ponsel,” ujar Suwanto selaku Marketing Plan Manajer Oppo Indonesia saat acara peluncuran produk di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (13/3).

Sementara kamera belakangnya ada dua, masing-masing resolusinya 48MP f/1.8 dan 5MP f/2.4 untuk depth sensor.

Ponsel ini dibekali layar 6,5 inci resolusi 1080x2340 pixel dengan ketipisan 8,8mm. Urusan prosesor, Oppo F11 Pro ditenagai chipset Mediatek Helio P70, Quad-core Cortex A73 2GHz dengan RAM 6GB dan ruang internal 64MP.

Sudah berjalan di sistem operasi Android 9.0 Pie dan kapasitas baterai 4.000 mAh yang diklaim tahan selama 15,5 jam, Oppo F11 Pro hadir dalam varian warna Aurora Green yang terinspirasi dari cahaya aurora.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article