icon-category Auto

Come Back ke Indonesia, Chery Hadirkan SUV Tiggo 4 Pro, 7 Pro dan 8 Pro

  • 28 Jan 2022 WIB
  • Bagikan :
    Chery Tiggo 4 Pro (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id)

    Uzone.id - Chery, brand mobil China, resmi umumkan siap jualan lagi di pasar otomotif Indonesia melalui acara perkenalan kepada media selama tiga hari, 25-27 Februari 2022 di Caspar, Jakarta Pusat.

    PT Chery Motor Indonesia, selaku agen tunggal pemegang merek Chery di Indonesia, menggelar pengenalan perdana pada acara Media Lite Experience dengan menampilkan tiga produknya yang akan diproduksi dan dijual mulai tahun ini.

    Chery kembali hadir di Indonesia dengan rencana besar dan komitmen kuat untuk menggarap pasar otomotif Indonesia.

    BACA JUGA: Spek Motor Listrik Gogoro 2 Delight yang Jadi Andalan Gojek

    Chery Tiggo 8 Pro (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id)

    “Pengenalan kali ini hanya di lakukan untuk rekan-rekan media, dengan tujuan memperkenalkan manajemen PT Chery Motor Indonesia kepada media dan memberikan kesempatan kepada mereka untuk melihat secara langsung produk-produk Chery varian Tiggo SUV yang dihadirkan, yaitu Tiggo 4 Pro, Tiggo 7 Pro, dan Tiggo 8 Pro, sekaligus menjelaskan mengenai komitmen Chery di Indonesia,” jelas Marketing & Product Director PT Chery Motor Indonesia, Qin Gang.

    Chery rupanya sangat percaya diri memasarkan produknya lagi di Indonesia. Pasalnya, Chery mendapat predikat eksportir mobil penumpang nomor satu selama 19 tahun berturut-turut dan sejalan dengan popularitas Chery yang terus meningkat di pasar global.

    Di Indonesia, Chery telah tiga varian Tiggo SUV terbarunya yang mengintegrasikan kekuatan teknologi mutakhir dan konsep desain terbaru.

    Chery Tiggo 7 Pro (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id)

    Saat ini, varian Tiggo 4 Pro, Tiggo 7 Pro, dan Tiggo 8 Pro juga telah diluncurkan di Eropa Timur, Amerika Selatan, Timur Tengah, dan beberapa wilayah lain di dunia, dengan membawa fitur yang lebih lengkap.

    Sebelum Indonesia, beberapa negara juga sudah meluncurkan varian Tiggo, seperti di Kazakhstan pada tanggal 10 Desember 2021. Di sana, Chery Automobile meluncurkan produk terbaru dari varian Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro.

    BACA JUGA: Konvoi Mobil Mewah Bikin Macet, Berapa Kecepatan di Tol Seharusnya?

    Selanjutnya, Tiggo 7 Pro juga meluncur di Brazil pada 16 Desember, dan Tiggo 2 Pro meluncur di Ukraina pada akhir November 2021.

    Seri Chery Pro sangat populer di pasar luar negeri dan telah mendapatkan berbagai rekognisi dan pencapaian, sebagai berikut:

    • Eksportir mobil berpenumpang terbaik nomor satu di China selama 19 tahun berturut-turut
    • Penghargaan Gold Award untuk tim Quality Control pada International Convention on Quality Control Circles (ICQCC) tahun 2017, 2018, 2019, 2020 dan 2021
    • Penghargaan Most Innovative Car untuk produk Tiggo 8 Pro dari China Automobile Award Ceremony 2020 yang diadakan oleh China Media Group
    • Penghargaan dari pasar lokal China untuk Chery Tiggo 8 Pro, yaitu sebagai The Most Popular Chinese SUV, The Most Technological SUV, dan The Media’s Favorite Medium-Sized SUV.
    • Penghargaan The Best-Selling SUV untuk Chery Tiggo 7 Pro di negara Qatar pada tahun 2021
    • Penghargaan The Best Car untuk Chery Arrizo 6 Pro di negara Brazil
    • Salah satu merek kendaraan terpopuler pada pasar lokal Rusia
    • Penghargaan Mesin yang dimiliki Chery yaitu, Chery 2.0T GDI sebagai Chinese Heart Top 10 mesin terbaik 2021, dan penghargaan dunia seperti Ward Top 10 Engines, International Engine of the Year.

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini