home ×
Gadget

Resmi Meluncur, Oppo Reno5 F Dibanderol Rp4,3 Juta

25 March 2021 By
Resmi Meluncur, Oppo Reno5 F Dibanderol Rp4,3 Juta
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Oppo akhirnya dengan resmi meluncurkan smartphone varian terbaru Reno5 F. Keran pre-order pun dibuka mulai 27 Maret nanti hingga 1 April dengan banderol harga Rp4,3 juta.

Sesuai dengan jargonnya, Picture Life in Speed, Oppo memproduksi Reno5 F sesuai dengan kebutuhan anak muda yang menginginkan kamera mumpuni serta performa yang tinggi. Dibekali dengan empat kamera yang salah satunya beresolusi 48MP, smartphone ini dibekali prosesor Mediatek Helio P95.

Baca juga: 5 Kelebihan Oppo Reno5 F

"Oppo Reno5 F memenuhi kriteria yang menyasar pengguna lini seri Reno, seperti kehadiran baterai berkapasitas tinggi dan 30W VOOC Flash Charge, desain perangkat tipis dengan warna yang trendi dan fashionable, serta berbagai fitur kamera kreatif dan teknologi gaming yang dibuat untuk memenuhi ekpektasi pengguna kami,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia, saat peluncurannya kemarin.

DSC00404

Kamera utama Oppo Reno5 F didukung 48MP Quad Camera, yang dilengkapi pula dengan kamera sudut lebar 8MP, kamera makro 2MP dan kamera mono 2MP. Selain itu, Oppo melengkapi kamera depannya dengan resolusi 32MP untuk menangkap swafoto lebih baik.

Reno5 F didesain sangat ramping dengan ketebalan bodi 7.8 mm dan bobot hanya 172 gram. Dibekali jenis layar AMOLED 6,43 inci, memiliki persentase screen-to-body 90,8 persen. Peranti ini hadir dengan tampilan lubang tunggal menghadirkan tampilan layar smartphone yang lebih modern dibandingkan dengan model layar tetesan air dan In-Display Fingerprint 3.0 yang dapat membuka kunci perangkat dengan cepat.

Baca juga: Harga Oppo Reno5 Marvel Edition

Oppo Reno5 F dapat bekerja pada kinerja yang prima berkat prosesor MediaTek Helio P95 Octacore yang bertenaga dan berjalan pada 2 ARM Cortex-A75 Prime Cores dengan kecepatan 2.2GHz. Sementara 6 ARM Cortex-A55 Efficiency Cores juga dapat beroperasi hingga 2.0GHZ. Perangkat ini menyajikan waktu mulai aplikasi agar terbuka lebih cepat, sentuhan layar yang lebih responsif, dan lebih sedikit terjadi lag.

DSC00303 (1)

Reno5 F ditingkatkan kemampuan baterainya dengan besar 4310mAh dan teknologi pengisian daya 30W VOOC Flash Charge 4.0.

Reno5 F akan dijual melalui sistem penjualan kilat pada situs e-dagang Lazada pada 27 Maret hingga 1 April 2021. Konsumen akan mendapatkan tambahan berupa limited 3in1 Giftbox yang terdiri dari earphone nirkabel, smart bracelet dan phone holder. Penjualan perdana akan berlangsung mulai 2 April 2021 baik secara daring maupun luring.

Oppo mengelar berbagai program penjualan pada periode ini seperti paket Freedom Bundling 84GB selama 12 bulan dari Indosat, program tukar tambah dengan cashback hingga 500 ribu rupiah, berbagai kemudahan pembiayaan seperti gratis biaya admin dari Spektra dan AEON, serta bunga 0% dari Home Credit dan Kreditplus.

Oppo Reno5 F hadir dengan dua pilihan warna Fluid Black dan Fantastic Purple.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article