icon-category Film

Reza Rahadian, Menjemput Rezeki Di Awal Tahun 2019

  • 19 Jan 2019 WIB
  • Bagikan :

    Mohon tidak berpikir aneh-aneh dengan judul artikel ini. Faktanya, Reza Rahadian (31) benar-benar menjemput rezeki awal tahun ini.

    Rezeki itu berupa syuting film Twivortaire yang diangkat dari novel laris karya Ika Natassa. Di film itu, ia memerankan Beno. Akting Reza diarahkan sineas Benni Setiawan. Ini kerja pertama Reza setelah menjalani liburan di Eropa selama 3 minggu. 

    Reza Rahadian melakukan syuting film terbarunya Twivortaire  di negara Eropa. (Dok. Instagram)

    Puas berlibur, bintang film Habibie & Ainun kembali ke Jakarta pada 4 Januari. Keesokan harinya, pekerjaan sudah menunggu. Ia reading naskah bersama Raihaanun Soeriaatmadja. Tanggal 6 dan 7 Januari, Reza menjalani pemotretan untuk properti film. 

    “Selasa (8/1), mulai syuting Twivortaire. Saya benar-benar enggak dikasih napas oleh manajer. Manajer saya bilang begini, 'Kamu sudah saya kasih napas selama 3 minggu, sekarang waktunya kerja.' Untuk menghindari jetlag, sehari sebelum terbang ke Tanah Air saya memasang jam sesuai dengan waktu Jakarta. Ini efektif untuk mencegah kebingungan mengingat waktu di Spanyol lebih lambat 6 jam daripada Jakarta,” ia berbagi kiat. 

    (wyn / gur)

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini