home ×
Auto

RI Kedatangan BMW M135i xDrive, M235i xDrive Gran Coupe dan M2 CS

22 November 2020 By
RI Kedatangan BMW M135i xDrive, M235i xDrive Gran Coupe dan M2 CS
Share
Share
Share
Share

 

(Foto: BMW Indonesia)

Uzone.id - BMW Indonesia telah mendatangkan model kendaraan terbaru dari sub brand BMW, yaitu BMW M. Mulai dari New M135i xDrive, New M235i xDrive Gran Coupe dan New BMW M2 CS.

Ketiga kendaraan terbaru ini melengkapi penawaran BMW untuk konsumen dalam negeri, khususnya penyuka sportscar premium kompak.

New BMW M135i xDrive

Foto: BMW Indonesia

 

M135i xDrive generasi ketiga memadukan teknologi xDrive dan mesin empat silinder terkuat dari BMW.

Wajah baru BMW 1 Series terlihat paling jelas pada New BMW M135i xDrive. Range-topper menonjol dengan kidney grille khas yang menampilkan desain mesh yang menggantikan palang klasik - elemen tiga dimensi ini terinspirasi oleh kendaraan balap.

Fitur pembeda lainnya adalah sisipan tambahan yang dipasang di setiap intake udara luar.

New BMW M135i merupakan kendaraan flagship dengan tampilan eksklusif dan aksen warna dalam Cerium Grey.

Bodi dan mesin sportcar ini ditopang velg 18-inci M bergaya double-spoke 556 M bicolour lengkap finishing kombinasi Cerium Grey matt dan burnished sebagai standar.

Tampilan presmium pada Interior pakai pelapis kain dan alcantara. BMW M Leather Steering Wheel, BMW M seatbelts, dan BMW M Sport Seats terbaru pakai headrest terintegrasi.

Pencahayaan tersembunyi dari pelapis trim interior yang diterangi (desain Illuminated Boston), panoramic roof top dan logo M135i turut hadir pada Door Sill Strip menambah daya tarik New BMW M135i xDrive.

Fitur pakai Comfort Access sebagai standar, bikin mobil ini dikunci dan dibuka otomatis dengan mudahm dan welcome light staging akan menyambut kamu mendekat ke mobil dan kunci otomatis terbuka.

Begitu juga ketika anda meninggalkan mobil dimana mobil dapat terkunci secara otomatis setelah mendeteksi kamu meninggalkan mobil.

The New BMW M135i xDrive menghasilkan tenaga 306 hp dan torsi 450 Nm dari mesin 2.0 liter TwinPower Turbo. Akselerasi mulai 0-100 kpj dalam waktu 4,7 detik.

 

New BMW M235i xDrive Gran Coupe

Foto: BMW Indonesia

 

New BMW M235i xDrive Gran Coupé dilengkapi dengan mesin empat silinder TwinPower Turbo bertenaga 306 hp dan torsi 450nm. Mobil ini bisa berakselerasi dari 0-100 kpj dalam 4,8 detik.

M235i xDrive Gran Coupé pakai pelapis berbahan kain dan alcantara. BMW M Leather Steering Wheel yang nyaman untuk disentuh, BMW M seatbelts, dan BMW M Sport Seats terbaru yang memiliki headrest yang terintegrasi untuk pengendara dan penumpang depan.

Pencahayaan tersembunyi dari pelapis trim interior yang diterangi (desain Illuminated Boston), welcome light staging, panoramic roof top dan logo M235i turut hadir pada Door Sill Strip. 

M235i xDrive Gran Coupe mendapat BMW Comfort Access yang mudahkan akses kendaraan dari smartphone secara otomatis menggunakan Near Field Communication (NFC).

BMW Comfort bisa membuka kendaraan secara otomatis apabila kamu dekat dengan kendaraan, juga menyambut kamu dengan welcome light staging.

Begitu juga ketika pengguna meninggalkan kendaraan di mana kendaraan akan mengunci secara otomatis.

M235i xDrive Gran Coupé punya desain bodi rendah dan sporty lengkap dengan Framless doors.

Lampu depan terbaru pakai four-eyed daytime running halo yang merupakan elemen desain di bagian depan mobil ini.

Limited-slip differential diintegrasikan ke dalam transmisi otomatis 8-percepatan. Launch Control memungkinkan torsi puncak 450Nm tersedia di gigi pertama dan kedua.

Selain itu, dilengkapi dengan strut tower tie bar dan bagian subframe gardan depan dan di area tunnel, ditambah dudukan anti-roll bar dengan high preload.

Fitur-fitur dipadukan dengan suspensi BMW M Sport yang menjadi standar dan kemudi BMW M Sport.

 

New BMW M2 CS

 

 

Foto: BMW Indonesia

 

BMW M2 CS merupakan peningkatan dari BMW M2 Competition yang hadir dalam jumlah terbatas. Kendaraan coupe ini padukan pengoptimalan sirkuit dengan penggunaan sehari-hari.

Trim interior Carbon Fiber dan Alcantara yang eksklusif membantu membedakan M2 CS ini dari semua versi sebelumnya.

M2 CS pakai CFRP (Carbon Fiber Reinforced Plastic), tidak hanya mengurangi bobot tetapi juga meningkatkan aerodinamika.

Kap mesin CFRP baru memiliki bobot separuh dari kap konvensional sekaligus dilengkapi ventilasi udara yang mampu tingkatkan downforce pada bagian depan dan membantu pendinginan mesin.

Fitur CFRP juga hadir pada bagian atap kendaraan – yang pertama kali hadir pada BMW M2 – juga ikut menurunkan titik pusat gravitasi guna tingkatkan kedinamisan berkendara.

Interior padukan estetika sirkuit dengan fitur-fitur yang mampu pangkas bobot kendaraan. Konsol tengah terbuat dari CFRP, yang mampu pangkas bobot sebesar 3 kg jika dibandingkan dengan konsol Seri 2.

Material Alcantara juga melengkapi armrest tengah dan trim dashboard, yang juga dilengkapi dengan logo CS lengkap dengan jahitan warna merah yang kontras. M Sport Steering Wheel juga dilengkapi dengan bahan Alcantara dengan jahitan warna merah yang kontras, dan warna khas BMW M pada posisi jam 12.

New BMW M2 CS menggendong mesin 3.000cc 6-silinder segaris TwinPower Turbo yang dikembangkan dari mesin S55 yang berasal dari BMW M4 Competition. Bisa menyemburkan tenaga 450hp dan torsi sebesar 550 Nm. M2 CS bisa melaju mulai 0-100 kpj dalam waktu 4 detik.

Harga 

New BMW M135i xDrive dipasarkan Rp1,159.000.000 (off the road), New BMW M235i xDrive Gran Coupé dipasarkan Rp1.259.000.000 (off-the-road) mulai 20 November 2020.

New BMW M2CS dipasarkan Rp2.379.000.000 (off the road) untuk transmisi M-DCT, sementara transmisi 6-percepatan manual dipasarkan Rp2.409.000. 000 (off the road).

Setiap unit kendaraan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive dan BMW Group Tire Coverage.

Jajal Layanan Service Motor Listrik GESITS, Sebagus Apa?

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article