icon-category Entertainment

Ria Irawan Takut Diajak karena Jupe Meninggal di Hari Sabtu

  • 16 Jun 2017 WIB
Bagikan :

Pemain film Ria Irawan, menjadi salah satu sahabat yang ikut terpukul atas kepergian pemain film sekaligus penyanyi, Julia Perez, pada Sabtu (10/6) siang.

Ia bahkan tak sanggup untuk melayat apalagi bertemu dengan sejumlah awak media yang ingin mewawancarai dirinya.

Selebriti berusia 47 tahun ini bahkan sempat takut karena percaya mitos jika seseorang meninggal pada Sabtu, akan 'mengajak pulang' orang terdekatnya.

[Baca Juga: Ria Irawan Sempat Ngomel karena Orang-orang yang Besuk Julia Perez]

"Pas tahu dia meninggal dan sadar hari Sabtu, aku nangis. Katanya kan kalau (meninggal) Sabtu suka ngajak-ngajak," ucap Ria ketika ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Pemain film 'Berbagi Suami' ini merasa, hubungan pertemanan dengan mendiang Jupe semasa hidupnya sangatlah dekat. Bahkan pada saat biaya pengobatan kanker cukup mahal, Ria membantu Jupe untuk mengurus proses pembuatan kartu Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS).

"Aku sebagai pasien kanker juga yang bikinin Jupe BPJS, ya itu jadi aku langsung, 'Yul, ini hari Sabtu jangan ngajak-ngajak gue ya'. Di situ aku langsung nangis-nangis. Makin drop lagi (Ria)," sambungnya.

[Baca Juga: Ria Irawan Akhirnya Buka Suara Soal Kematian Jupe dan Yana Zein]

Ria menuturkan, pada saat ini baru berani untuk keluar dan bertemu dengan awak media. Wanita yang juga menderita kanker kelenjar getah bening stadium 3 ini mengaku, saat Jupe meninggal dirinya masih dalam kondisi kurang sehat.

"Aku dari pagi sebenarnya mau ke RSCM, cuma karena abis kemo terus sempat drop dan masih botak. Ini kemo putaran kedua kan enggak boleh kecentilan banget, dulu kan masih bisa nyusul Yuli ke Singapura. Kalau sekarang masih benar-benar sadar dirilah," tuturnya.

Meski tidak berada di dekat Jupe untuk terakhir kalinya, Ria tetap memberikan doa dan terus memantau kondisi keluarga, setelah meninggalnya Jupe, melalui sambungan telepon.

"Kemaren ngobrol sama Mama Sri, ternyata Mama Sri dalam kondisi panik di sana, sampai ngumpet ke kamar mandi waktu dokter bilang Jupe udah enggak ada. Terus si Anggi (adik Jupe) juga yang sampai ketilang (karena buru-buru ke rumah sakit), terus sampai (tubuh Jupe) masih tekan-tekan, karena merasa masih anget," tandasnya.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini