Sponsored
Home
/
Digilife

Ria Ricis, Gisella Anastasia, Luna Maya Jadi Kreator Paling Populer

Ria Ricis, Gisella Anastasia, Luna Maya Jadi Kreator Paling Populer
Preview
Tomy Tresnady17 November 2021
Bagikan :

Uzone.id - Pengguna, brand dan kreator konten punya cara yang menyenangkan untuk berpartisipasi selama periode TikTok Shopping 11.11 dengan terlibat dalam voting untuk kreator konten favorit.

Didapatlah nama Ria Ricis (@riaricis), Gisella Anastasia (@gisel_laaa), dan Luna Maya (@lunamaya) sebagai kreator terpopuler yang disukai dan dipilih oleh pengguna.

Sementara itu, JDID (@jdid_official), Oktaviana Tas Grosir (@oktavianatasgrosir), dan MTE (@mte.id) menjadi brand dengan performa penjualan terbaik.

BACA JUGA: Ilustrator Wayang di Sepatu Adidas Pun Kena Serang Netizen RI

TikTok Shopping mencatat pertumbuhan views dengan peningkatan hingga 97 juta views livestream yang berlangsung 3-13 November 2021.

Sementara itu, berbagai sesi livestream mencapai total durasi live hingga 40 ribu jam. Hal ini ikut berpengaruh pada peningkatan kepopuleran kreator yang menjadi livestreamer untuk program TikTok Shopping 11.11.

Gisella Anastasia (@gisel_laaa) mengalami peningkatan GMV sebesar 2,259 kali, sementara Kohcun (@kohcun), Ria Ricis (@riaricis), dan Shilvia Tan (@shilvia_tan1688) mengalami peningkatan GMV hingga sekitar 3 kali lipat dibandingkan periode di luar kampanye (27 September - 3 Oktober 2021).

Untuk kreator livestream dengan performa terbaik dipegang oleh @teriyuloh, @ayyussyaida, dan @rerecimout pada brand and creator ranking competitions, program utama lain dari TikTok Shopping 11.11.

Untuk produk terlaris selama TikTok Shopping 11.11 adalah MyOne Parfum Whitening Body, Changhong Smart TV, Xiaomi Redmi 10, TCL Smart LED TV, dan minyak goreng Rose Brand.

BACA JUGA: Peter Parker Bikin Geger Twitter

Brand juga mengalami peningkatan penjualan selama program berlangsung. E-commerce JDID, Akulaku, dan FYC After Sales mencapai GMV tertinggi selama TikTok Shopping 11.11, dengan peningkatan GMV sebesar 28, 19, dan 4 kali lipat dibandingkan periode tanpa campaign (27 September - 3 Oktober 2021).

"Tentunya, berkolaborasi dengan brand dan juga berinteraksi dengan pengguna sepanjang program ini turut membantu saya sebagai kreator dalam meningkatkan kualitas konten," kata Ria Ricis (@riaricis) menyampaikan kepada Uzone.id melalui email, Rabu (17/11/2021).

populerRelated Article