icon-category Digilife

Ribut-ribut Nikita Mirzani dengan Andhika Pratama

  • 09 Jan 2020 WIB
  • Bagikan :

    Nikita Mirzani (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id)

    Uzone.id - Nikita Mirzani sempat ribut dengan aktor dan presenter Andhika Pratama, suami dari Ussy Sulistiawaty. Gara-garanya, Andhika menyindir Nikita lewat postingan gambar di Instagram Story kalau konsep program Nih Kita Kepo dengan host Nikita dan Boyen telah mencontek dari program kanal YouTube bernama 'Pillow Talk' yang dibawakan Andhika bersama Ussy.

    "Kayak konsep acara siapa ya?? Enak banget ya nyomot konsep!. Emang kreatifitas sudah tumpul.." Andhika menulis di gambar screenshot yang memperlihatkan Nikita Mirzani sebagai host tengah berbincang dengan tamu di atas ranjang.

    Yang ada, ngamuk dong Nikita dituduh sudah nyontek konsep programnya Andhika.

    Baca juga: Kedubes AS Peringatkan Jakarta Waspada pada 12 Januari, Ini Penjelasan BMKG

    Tulisan yang dibuat Nikita Mirzani yang berisi luapan emosi sudah dihapus. Namun, jejak digitalnya sudah disebarluaskan oleh media, seperti berikut ini:

    "Elo @andhikapratama lagi kenapa ya? Artis udah lama kan ya, bukan baru kemarin sore. Gue jawab ini pertanyaan elo. Karena elo nanya di Instagram, gue bales lewat Instagram juga. Yang ngambil konsep sama nyomot itu program gue apa elo yang nyolong ide orang lain.

    Program gue itu buat menghibur masyarakat. Dan ga ada yang dibuat-buat. Kalau program gue pada akhirnya dicintai masyarakat. Terus elo mau apa? Gue sama bintang tamu tidur di jamban sambil berak gitu. Baru gak elo storyin program gue.

    Elo mau klaim kalau itu ide lo. Punya kaca besar kan elo di rumah. Halooo. Caper banget lo yah, pengen banget gue viralin. Nih udah gue bantuin, kalau ga viral juga mendingan elo ngaca ada apa di diri elo yang kurang. Coba belajar ngelucu yang bener.

    Jangan dibuat-buat. Itu yang bikin Trans TV, kenapa gak lo tuntut aja kalau emang itu nyomot dari ide loe. Kok heboh loe. Jadi laki lemes banget lebih-lebih cewe," tulis Nikita.

    Baca juga: Dell UFO, PC Game Mungil seperti Nintendo Switch Pakai Windows 10

    Kemudian, Nikita memuat postingan lain. Dia menyindir Andhika kalau sudah sepi kerjaan bisa main di web series di kanal YouTube Crazy Nikmir Real milik Nikita.

    Nikita bersedia membayar Andhika dengan profesional, daripada ngusik program televisinya.

    "Elo gak tahu apa pura-pura gak tahu, di belakang gue ada team-team yang udah kerja keras yang udah elo sakitin lewat jari-jari lemes lo itu, ada aja cobaan gue mau berangkat umroh," katanya.

    Nikita memang sudah berada di Tanah Suci bersama kedua sahabatnya, Fitri Salhuteru dan Amelia Natadipura. Kita bisa melihat langsung foto-foto mereka sedang berada di Masjid Nabawi, Madinah, di Instagram @nikitamirzanimawardi_17 milik Nikita.

    Apakah dengan keberangkatan Nikita Mirzani ke Tanah Suci bisa meredam amarahnya terhadap bintang film 'Punk In Love itu'?

     
     
     
    View this post on Instagram
     
     
     

    A post shared by Lambe Turah (@lambe.turahid) on

    Eit, nanti dulu. Sebelum umroh, Nikita sudah menebar ancaman kalau saja Andhika tidak meminta maaf dengan tenggat waktu yang ditentukan, maka mantan istri Sajad Ukra itu akan mengambil tindakan tegas.

    "Masih ada waktu 6 hari buat @andhiiikapratama lo berfikir dan cari omongan buat minta maaf sama semua team @nihkitakepottv. Sampai 6 hari elo gak minta maaf. Tau dong nyai ini kalau udah kesel sampai ke ubun-ubun ngapain..wait and see aja..," tulis Nikita lewat Insta Story.

     
     
     
    View this post on Instagram
     
     
     

    A post shared by Andhika Pratama (@andhiiikapratama) on

    Pihak Andhika Pratama belum memberi tanggapan soal ancaman Nikita. Melihat akun Instagram milik Andhika, dia terlihat lagi bersenang-senang bersama Ussy dan anak-anak mereka liburan musim dingin di Korea Selatan.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini