home ×
Entertainment

Ribut-ribut Pangeran Harry Vs Keluarga Meghan Markle

28 December 2017 By
Ribut-ribut Pangeran Harry Vs Keluarga Meghan Markle
Share
Share
Share
Share

Hubungan Pangeran Harry dengan tunangannya aktris Meghan Markle dirundung masalah. Ketegangan berawal dari pernyataan Pangeran Harry di BBC Radio 4 soal kebersamaan Meghan dengan keluarga kerajaan Inggris saat Natal kemarin.

Di situ, adik Pangeran Williams ini mengatakan Natal tahun ini merupakan yang paling indah buat Meghan bersama keluarga yang belum pernah dimilikinya.

Statement Harry 'diserang' adik tiri Meghan, Samantha Markle. Melalui akun Twitternya, Samantha membantah keterangan Harry yang menyebut Meghan tak pernah 'memiliki' keluarga.

"Sebenarnya dia (Meghan) punya keluarga besar, dan selalu dimilikinya. Ayah kami luar biasa dan berkorban (demi anak-anaknya). Kami bahagia, dan dia memiliki dua rumah. Sangat menyenangkan," tulis Samantha.

"(Keluarga) Selalu ada bersamanya dan untuknya. Kami Keluarga besar yang normal. Dan saat Ayah dan Doria (ibunda Meghan) bercerai, kami tetap bersama, dan dia seperti memiliki dua rumah. Tidak ada yang diasingkan, hanya saja dia terlalu sibuk," lanjutnya.

Sebelumnya, dalam wawancara dengan BBC 4, Harry mengatakan Natal ini merupakan yang paling indah dalam hidup Meghan.

"Dia sangat diterima (dalam keluarga kerajaan Inggris). Dan ini merupakan keluarga yang belum pernah dia miliki," kata Harry kala itu. (Dailymail)

 

 

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id