icon-category Film

Rifky Balweel Jadi Penyanyi Rock yang Playboy

  • 15 May 2019 WIB
  • Bagikan :

    Rifky Balweel (Foto: Instagram @rifkybalweel)

    Uzone.id - Sosok Rifky Balweel (29) yang kalem dan selalu rapih penampilannya di dunia nyata, akan berbanding terbalik dengan karakter barunya di sinetron ‘Mahar 30 Juz’ produksi MNC Pictures.

    Jadi nih gaes, suami Biby Alraen ini berperan sebagai Faris, seorang penyanyi rock berwajah tampan namun playboy. Sayangnya, Faris tak pernah menjalani ibadah agamanya.

     

    Baca juga: Selain Pencak Silat, Ada Keanu Reeves Ngomong Bahasa Indonesia di ‘John Wick 3’

    Baca juga: Iko Uwais Merinding Lihat Yayan dan Cecep Hajar Keanu Reeves di 'John Wick 3'

     

    “Sampai akhirnya dia ada masalah. Dia nyasar ke suatu kampung dan ngumpet, kemudian dia nabrak masjid di tengah orang lagi majelis. Faris terdampar disitu ditengah kondisi nyangkut daster, bulu ayam, dan segala macem dan akhirnya mau dikeroyok orang kampung.” cerita Rifky Balweel kepada media di lokasi syuting Kalimanggis, Cibubur, Jakarta Timur, baru-baru ini.

    Diceritakan, Faris di kampung itu ketemu sama perempuan cantik yang jago mengaji bernama Hasna (Faradilla Yoshi). Faris selama hidupnya baru menemukan wanita seperti itu.

    Mendalami karakter Faris, Rifki Balweel mengaku tak begitu berat. Bagi dia yang berat adalah syuting di bulan Ramadan.

    “Agak sedikit ngantuk aja kalau ada calling-an pagi,” tutur Rifky Balweel.

    Namun, Rifki Balweel tetap mensyukuri nikmat yang telah diberikan oleh Tuhan. “Walau siang panas-panasan bukanya lebih nikmat dan merasa berhasil. Alhamdulillah semoga lancar karena belum ada yang bolong. Doain aja bisa lancar terus.”

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini