Gadget

Rilis 15 Juni di Indonesia, Ini Bocoran Spesifikasi Infinix Note 10 Series

  • 14 June 2021
  • Bagikan :

    Infinix Note 10 Pro. (Foto: Gizmo China)

    Uzone.id - Setelah merilis dua smartphone entry-level, yakni Infinix Hot 10 Play dan Infinix Hot 10S, Infinix bakal meluncurkan jajaran ponsel terbarunya, yakni Infinix Note 10 Series.

    Informasi ini sebenarnya sudah diunggah di akun Instagram resmi Infinix (@infinixid), beberapa waktu lalu. Berdasarkan pernyataan resmi Infinix, pihaknya juga berencana menjual Infinix Note 10 Series, terutama Note 10 Pro, bersamaan dengan tanggal peluncurannya, yaitu 15 Juni 2021. Namun, penjualannya diundur menjadi tanggal 17 Juni 2021.

    “Semua ini dilakukan, agar pihak Infinix dapat memastikan bahwa permintaan masyarakat yang sangat antusias terhadap Note 10 Pro & Note 10 dapat terpenuhi dan mencegah terjadinya kecurangan dalam penjualan perdana di flash sale salah satu e-commerce ternama di Indonesia,” tulis Infinix dalam pernyataan resminya.

    Baca juga: Infinix Garap Charger Fast Charging 160W?

    Sementara itu, bocoran spesifikasi Note 10 Series sebenarnya juga sudah beredar. Berikut ini beberapa di antaranya.

    Hadir dengan Fitur NFC

    Infinix Note 10 Series hadir dengan fitur NFC. Ini menjadi smartphone pertama Infinix di Indonesia yang mengusung NFC.

    Sergio Ticoalu, Country Manager Marketing Infinix Indonesia dalam pernyataan resminya juga menegaskan, “Kami merasa sudah saatnya keluar dari zona nyaman dan menghadirkan ponsel mid-range serba bisa dengan harga yang tetap bersahabat. Serba bisa yang bagaimana? Tentu saja bisa mempermudah pembayaran game, e-toll dan kebutuhan lainnya yang menggunakan sensor NFC.”

    Prosesor Helio G95

    Sebelumnya, Zero 8 adalah seri dengan chipset terkencang di lini produk Infinix. Kali ini, predikat itu kemungkinan harus diberikan pada Note 10 Pro, karena mengusung chipset MediaTek Helio G95.

    Baca juga: Kolaborasi dengan MLBB, Infinix Hot 10S Resmi Rilis di Indonesia

    Layar luas

    Menurut GSMArena, baik Note 10 ataupun Note 10 Pro memiliki layar berukuran 6.95 inci. Tapi, kali ini ada yang berbeda. Pada Note 10 Series, Infinix tidak sekadar memberi kenyamanan lewat layar yang luas, melainkan juga resolusi yang sudah mendukung FHD+.

    Baterai jumbo

    Selain itu, Note 10 Series juga diketahui mengadopsi layar dengan refresh rate 90Hz, kamera ultranight 64MP (varian Pro), baterai jumbo 5000mAh dengan fast-charge 33W untuk varian Pro), dan USB Type-C.

    }); setTimeout(function(){ $(".modal2").addClass('hilang'); }, 30000);