icon-category Gadget

Rilis 25 April, Intip Spesifikasi Vivo T1 Series

  • 20 Apr 2022 WIB
  • Bagikan :
    Foto: Vivo T1 Pro 5G dan T1 5G (Vina/Uzone.id)

    Uzone.id - Jelang lebaran, Vivo akan mendebutkan 2 smartphone mid-range terbaru mereka dari jajaran T1 Series, yaitu Vivo T1 5G dan Vivo T1 Pro 5G.

    Hadir sebagai smartphone yang diklaim sebagai The Fastest Mid-range Smartphone di Indonesia, T1 Series ini hadir dengan performa tinggi yang mampu memenuhi segala kebutuhan mobile dari para penggunanya.

    Gilang Pamenan, selaku Product Manager Vivo Indonesia mengatakan, “T1 Series 5G ini dirancang secara khusus, benar-benar khusus untuk para performance seeker.

    Ia juga menambahkan kalau T1 Series 5G ini didesain dengan performa yang sangat tinggi dan spesifikasi yang luar biasa.

    Baca juga: Wujud dan Harga Vivo X Fold, Smartphone Lipat Pertama dari Vivo

    Kira-kira spesifikasi seperti apa yang dihadirkan Vivo dalam kedua series terbaru mereka ini? Sambil menunggu perilisannya pada 25 April 2022 mendatang, yuk intip beberapa informasi berikut ini.

    20220419_165723

    Salah satu pendukung yang membuat Vivo T1 Pro 5G diklaim memiliki performa tinggi adalah prosesornya, Vivo menyematkan prosesor Snapdragon 778G 5G yang dikombinasikan dengan RAM 8GB serta fitur Extended RAM hingga 4GB. Tak hanya itu, ada juga sistem pendinginan teknologi Liquid Cooling yang biasanya hadir di kelas flagship.

    Untuk layarnya sendiri, Vivo T1 Pro 5G ini punya layar AMOLED berukuran 6,44 inci dengan refresh rate 90Hz. Untuk menunjang berbagai aktivitas seharian, Vivo T1 Pro 5G ini dibekali pengisian cepat 66W FlashCharge yang mampu mengisi daya 50 persen hanya dalam waktu 18 menit saja.

    Baca juga: Vivo X Fold Meluncur, Siap Gertak Galaxy Z Fold3

    Selanjutnya, Vivo T1 5G dibekali dengan prosesor dari Dimensity 810 5G yang dipadukan dengan RAM sebesar 8GB dan fitur RAM Extended hingga. Varian ini juga sudah mendukung sistem pendinginan Liquid Cooling yang mampu membuat suhu prosesor menjadi lebih rendah.

    Untuk menunjang aktivitas seharian para penggunanya, smartphone ini dibekali baterai 5000mAh yang mampu bertahan hingga 20 jam untuk nonton video dan 9 jam main game non-stop, vivo juga menyematkan pengisian cepat 18W.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini