home ×
Gadget

Rilis di Indonesia, Ini Harga ThinkPad X1 Nano dan ThinkPad X1 Titanium Yoga

05 March 2021 By
Rilis di Indonesia, Ini Harga ThinkPad X1 Nano dan ThinkPad X1 Titanium Yoga
Share
Share
Share
Share

ThinkPad X1 Titanium Yoga. (Foto: Dok. Lenovo)

Uzone.id - Lenovo resmi merilis ThinkPad X1 Fold di Indonesia pada Kamis (4/3). Bersamaan dengan itu, Lenovo juga memboyong ThinkPad X1 Nano dan ThinkPad X1 Titanium Yoga.

“Kami bersemangat untuk menghadirkan tidak hanya satu, tetapi tiga perangkat luar biasa yang akan memberikan pengalaman baru bagi pengguna saat bekerja dari rumah, kantor, atau di mana saja.” kata Budi Janto, General Manager Lenovo Indonesia.

“ThinkPad X1 Fold, ThinkPad X1 Nano, dan ThinkPad X1 Titanium Yoga, menunjukkan komitmen kami terhadap inovasi PC untuk dunia kerja hybrid baru dan menjadi sesuatu yang kami banggakan.” imbuhnya.

ThinkPad X1 Nano sendiri diklaim sebagai ThinkPad paling ringan dengan berat 907 gram. Perangkat ini juga ditenagai Intel Evo platform dan didukung oleh prosesor Intel Core generasi ke-11.

ThinkPad X1 Nano. (Foto: Dok. Lenovo)

ThinkPad X1 Nano juga memiliki visual mumpuni dengan layar 2K dan bezel tipis 13 inci dengan rasio aspek 16:10. Ada pula empat speaker serta empat mikrofon 360 derajat yang meningkatkan kemampuan audio visual.

ThinkPad X1 Nano juga mendukung Dolby Vision dan Dolby Atmos. Konektivitasnya juga didukung oleh WiFi 6.

Sementara itu, ThinkPad X1 Titanium Yoga merupakan perangkat yang menyasar profesional dan eksekutif. Seperti namanya, laptop ini dilapisi material titanium yang premium, dan memiliki ketebalan berkisar 11mm.

ThinkPad X1 Titanium Yoga dilengkapi dengan layar 13,5 inci dan rasio 3:2. Perangkat ini juga didukung Dolby Vision HDR dan Sistem Speaker Dolby Atmos.

ThinkPad X1 Titanium Yoga. (Foto: Dok. Lenovo)

Di samping itu, X1 Titanium Yoga adalah laptop yang didukung Dolby Voice, memberikan pengalaman konferensi yang lebih baik dan diklaim dapat mengurangi listener fatigue.

ThinkPad X1 Titanium Yoga dilengkapi WiFi 6 terintegrasi. Laptop ini dirancang pada Intel Evo platform dan didukung oleh prosesor Intel Core Generasi ke-11 dengan grafis Intel Iris Xe.

ThinkPad X1 Nano dan ThinkPad X1 Titanium Yoga sudah dapat dipesan sejak 4 Maret 2021 dan akan tersedia di ritel mulai dari April 2021 dengan harga Rp27,249 juta dan Rp33,499 juta.

 

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article