icon-category Film

Rilis Trailer Pertama Ragnarok, Thor Berhadapan dengan Hulk

  • 11 Apr 2017 WIB
  • Bagikan :

    Thor harus berjuang untuk melalui perjalanan pulang. Thor, yang diperankan Chris Hemsworth harus melawan Hulk, Mark Ruffalo agar dapat kembali ke Asgard. Cuplikan tersebut telihat dalam trailer pertama, Thor: Ragnarok, yang dirilis Senin, 10 April.

    Film Thor ketiga mengambil tempat Avengers 2015: Age of Ultron. Pada klip pertama terlihat Hela (dimainkan Cate Blanchett) yang telah sengaja dibebaskan dari penjara, menghancurkan senjata dengan satu tangan dan menyatakan Asgard mati.

    Untuk melarikan diri dari Sakaar dan kembali ke tanah kelahirannya, Thor harus pergi melawan Hulk, tapi dia tidak khawatir akan hal ini.

    "Ya! Kita mengenal satu sama lain. Dia teman dari pekerjaan," kata Hemsworth, disambut sorak-sorai di trailer, setelah mengetahui dia akan menghadapi pahlawan hijau raksasa, dilansir dari laman US Weekly, Selasa (11/4).

    Seiring dengan bersatunya kembali Hemsworth dan Ruffalo, Thor terbaru membawa kembali Benedict Cumberbatch sebagai Dokter Strange, dan Tom Hiddleston sebagai Loki. Namun Hiddleston, memperingatkan para penggemar untuk tidak mengharapkan Thor ketiga, sejalan dengan pendahulunya.

    "(Ini) pergeseran besar dalam cara yang bagus. Ini adalah Thor yang berbeda, Loki yang berbeda," katanya kepada penonton di Philadelphia Comic Con pada Juni.

    Selain itu, Jeff Goldblum akan bergabung dengan jagad Marvel sebagai Grandmaster, salah satu sesepuh. Film Thor: Ragnarok akan segera tayang di bioskop pada 3 November mendatang.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Tags : thor hulk 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini