home ×
Entertainment

Rina Nose Tidak Pernah Dipecat Indosiar

21 December 2017 By
Rina Nose Tidak Pernah Dipecat Indosiar
Share
Share
Share
Share

Harsiwi Ahmad, Direktur Programing SCM, mengaku tidak pernah memberhentikan atau memecat presenter Rina Nose sebagai pembawa acara program musik dangdut di Indosiar usai dia melepaskan jilbabnya.

Perempuan yang juga disapa Ibu Siwi itu mengungkapkan, Rina yang ingin istirahatkan diri menjadi seorang presenter.

"Nggak ada apa-apa kok , Rina Nose-nya sendiri juga kan yang menginginkan untuk mengundurkan diri sedikit untuk tampil di layar kaca, jadi kita apresiasi pemilihan dia," kata Siwi usai preskon 'Konser Raya 23 Tahun Indosiar Luar Biasa', di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (20/12/2017).

Bahkan, Siwi masih terus memberi kesempatan kepada Rina tetap menjadi bagian dari program-program yang dihadirkan oleh Indosiar.

"Bisa, sangat bisa," imbuhnya.

Hanya saja, hingga saat ini Siwi belum memastikan kapan Rina bisa kembali memandu program musik dangdut menemani Ramzi dan Gilang Dirga.

"Kita hanya mengizinkan saja yang nyaman untuk Rina Nose, karena kan Rina Nose juga sudah menjadi bagian dari acara-acara di Indosiar," ungkapnya.

Sekadar diketahui, Rina Nose sebelumnya dikabarkan telah dipecat dari program musik dangdut 'Dangdut Academi' karena banyak warganet memprotes dirinya telah melepas jilbab. 

 

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id