home ×
News

Ririek Adriansyah, CEO of The Year

27 May 2016 By
Ririek Adriansyah, CEO of The Year
Share
Share
Share
Share
| May 27, 2016 6:11 am

Telkomsel meraih penghargaan sebagai Operator of The Year pada ajang Celular Award 2016. Sementara bos Telkomsel, Ririek Adriansyah meraih penghargaan sebagai CEO of The Year.

Penghargaan diserahkan saat berlangsung Selular Congress 2016 di Jakarta, Rabu malam (26/5). Diserahkan pula penghargaan untuk kategori  Excellence in Performance kepada Masud Kamid (Director of Sales Telkomsel), Yessie D Yosetya (Chief Service Management Officer XL Axiata), Adrie R.Suhadi (Country Lead Lenovo Mobile Business Group Indonesia), Ahmad Zacky (Founder & CEO Bukalapak), Roberto Saputra (Chief Brand Officer Smartfren Telecom). Sementara Excellence in Media diraih Alexander Rusli, Direktur Utama Indosat Ooredoo

CEO Selular Media Group, Uday Rayana menyatakan pada Seluler Award ke-13 tahun ini ada sejumlah perubahan pada kategori penghargaan. Selain penghargaan untuk produk dan operator, dikembangkan pula penghargaan untuk kategori asesories dan teknologi. ”Total ada 27 kategori tahun ini” kata Uday di Jakarta, Kamis (26/5).

Uday menjelaskan, untuk penilaian menggunakan panel tim redaksi dan melakukan survei online. Survei online dilakukan untuk penilaian kategori operator, sedangkan produk ponsel menggunakan penilaian dari panel tim redaksi Selular Media Group.

Polling secara online ditayangkan di website selular.id pada 5 – 30 April 2016 yang melibatkan 1655 responden. Responden berasal dari seluruh Indonesia dengan sebaran 10 provinsi tertinggi adalah Jawa Barat, Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Banten, Yogyakarta, Sumatera Utara, Aceh, Bali dan Kepulauan Riau.

Tahun ini, Selular Congres mengusung tema When Everything Becomes Digital. Tema ini diangkat sebagai penanda bahwa teknologi selular telah memasuki dekade ketiga sejak pertama kali diperkenalkan pada 1984.

“Setelah usia tiga dekade, Indonesia kini berpeluang menjadi pemain terdepan di bidang ICT. Dengan kemampuan dan kapasitas yang kita miliki, didukung oleh pasar yang besar, serta jumlah kelas menengah yang terus meningkat setiap tahunnya, industri selular berbasis digital economy akan menjadi pilar bagi pertumbuhan dan kemajuan Indonesia, sejajar dengan negara-negara maju lainnya”, kata Uday Rayana.

Berita Terkait



Berita Lainnya


Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id