icon-category Entertainment

Risty Tagor Tanggapi Curhatan Stuart Collin di Instagram

  • 22 Oct 2017 WIB
  • Bagikan :

    Risty Tagor cukup kecewa dengan apa yang dilakukan oleh Stuart Collin, yakni curhat di Instagram Story. Menurutnya, media sosial bukanlah hal tepat untuk berbagi cerita soal masalah yang dialami.

    “Kalau ada apa-apa sosmed bukan tempat yang tepat kok buat curhat, menurut aku. Karena sahabat-sahabat aku, mereka nggak perlu aku ceritain apa-apa mereka tahu rasanya. Orang yang benci aku, makin aku gituin makin happy. Jadi mendingan ya kasih yang happy ajalah,” ujar Risty di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Sabtu (21/10/2017).

    Menurut dia, hubungannya dengan Stuart memang hingga kini belum juga membaik. Pasalnya, mantan suaminya itu juga belum menunjukan hal baik dan positif kepadanya.

    “Pokoknya gini, aku selalu bilang kalau misal ada apa-apa yang ngga baik sama aku, kenapa aku bisa baik-baik saja sama Rifky ya. Itu logika yang harus dipikirkan. Jadi buat aku, pribadi tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan dengan baik-baik,” katanya.

    Menurut Risty, semua itu perlu waktu dan dirinya berharap Stuart untuk lebih sabar. Karena seseorang tak bisa memaksakan kemauannya di atas kemauan orang lain.

    “Kita ngga bisa lakukan sesuatu terus maunya sesuai sama kemauan kita. nggak bisa, kita juga harus lihat orang lain. Kayak aku, ngga bisa atur maunya Arsen karena dia punya kemauan sendiri. Dan tidak bisa ada orang lain yang atur aku karena aku punya kemauan sendiri. Jadi, aku bilang kita bersabar saja dulu. Dengan waktu pasti semua akan baik-baik aja,” katanya.

    Sebelumnya, Stuart mengunggah tulisan di Instagram Story-nya dengan tulisan yang meminta mempertemukan dirinya dengan Arsen.

    Tags : risty tagor 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini