home ×
Auto

Rival Toyota Alphard, Nissan Elgrand Facelift Meluncur Tahun Ini

13 September 2020 By
Rival Toyota Alphard, Nissan Elgrand Facelift Meluncur Tahun Ini
Share
Share
Share
Share

Nissan Elgrand facelift (Nissan)

Uzone.id - Nissan Jepang telah mengumumkan pada Kamis (10/9/2020) bahwa mereka akan merilis Elgrand facelift pada musim gugur tahun ini.

Elgrand facelift mulai bisa dipesan mulai 14 September. Untuk informasi detail produk dan harga akan diumumkan nanti. Elgrand terbaru ini rencananya akan mendapat revisi pada sisi eksterior dan interiornya.

BACA JUGA: Anggota Klub Mobil Rolls-Royce Tertua di Dunia Bertemu

Kemudian, akan ditambah perlengkapan keselamatan dan menambah jajaran warna bodi baru, seperti Deep Crimson.

Melihat foto-foto Elgrand facelift pada situs resmi Nissan Jepang, terlihat desain gril yang berubah, panel instrumen dan jok dengan rancangan baru, serta head unit diperbesar jadi 10 inci.

Selain itu, Nissan Elgrand juga akan terdapat model kustom racikan AUTECH.

Elgrand AUTECH akan menampilkan eksterior dan interior yang mengesankan dengan tekstur terbaik dan dirilis sebagai kualitas tertinggi dari Elgrand.

Selain AUTECH, Nissan Elgrand juga akan tersedia model Highway Star Premium, Highway Star Premium Urban Chrome. Mesin Nissan Elgrand facelift akan tetap menggendong 2.5L bertenaga 170 PS dan torsi 245 Nm, dan pilihan mesin 3.5L bertenaga 280 PS dan torsi 344 Nm.

Seperti halnya dengan mobil premium Nissan lainnya, Elgrand akan mendapat fitur canggih Nissan Intelligent Mobility (NIM), termasuk:

1. Automatic Emergency Braking With Pedestrian Detection yang bisa memantau kecepatan dan jarak antara mobil dengan benda yang berada di depan sehingga bisa memberi tahu jika perlu memperlambat.

Bahkan bisa secara aktif mengaktifkan rem untuk membantu menghindari tabrakan frontal atau mengurangi tingkat keparahan akibat benturan.

Ketika mendeteksi pejalan kaki saat menyeberang, bisa menghentikan mobil di jalurnya.

2. Intelligent Lane Intervention yang bisa membantu mobil kamu tetap berada di laur. Jika marka jalur terlihat jelas, bisa mendeteksi mobil kamu saat keluar dari jalurnya.

3, Intelligent Cruise Control yang bisa mempertahankan kecepatan mobil diatur sesuai jarak mobil kamu dengan mobil di depan.

4. Intelligent Forward Collision Warning tetap memberi kewaspadaan ketika kamu tidak bisa melihat apa yang terjadi di depan.

Fitur ini bisa mengawasi mobil di depan, memantau kecepatan dan jarak mobil kamu, bisa memberi peringatan kepada kamu untuk memperlambat kendaraan.

5. Blind Spot Warning bisa membantu kamu mengubah jalur dengan percaya diri karna fitur ini mengawasi titik buta dan akan memberi peringatan jika mendeteksi kendaraan yang tidak bisa kamu lihat.

6. Intelligent Around View Monitor bisa membantu kamu keluar dari jalur dengan percaya diri karena fitur ini mengawasi di sekitar bagian belakang. Bisa memberi peringatan ada kendaraan yang dideteksi dari kedua sisi.

VIDEO Toyota Corolla Cross Review, Mobil yang Punya Bloatware NFC

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article