home ×
Music

RM BTS Sumbang Rp1,1 Miliar untuk Sekolah Tunarungu

20 September 2019 By
RM BTS Sumbang Rp1,1 Miliar untuk Sekolah Tunarungu
Share
Share
Share
Share

RM 'BTS' (Allkpop)


Uzone.id - Seoul Samsung School mengungkapkan kalau RM, telah memberikan sumbangan uang sebesar 100 juta won atau sekitar Rp1,1 miliar sebagai gerakan membantu menyediakan layanan musik kepada siswa tunarungu.

Dia melakukan itu di momen perayaan ulang tahunnya ke-25 yang jatuh pada 12 September lalu.

RM merupakan penyanyi dan juga penulis lagu dari boy group Bangtan Boys (BTS). Selain posisinya sebagai leader, dia juga rapper utama BTS di bawah naungan Big Hit Entertainment.

Baca juga: Para Selebritas yang Setuju Nama Bandara Kertajati Diganti Jadi Bandara BJ Habibie

Dilansir dari laman Allkpop, Jumat (20/9) untuk mengekspresikan rasa terima kasih, perwakilan sekolah memberikan pernyataan,"RM menyampaikan keinginannya utnuk menikmati musik dalam berbagai cara bersama dengan siswa yang memiliki kesulitan pendengaran.

Kami berencana untuk menggunakan sumbangan untuk memaksimalkan pendidikan musik dan partisipasi dalam pertunjukan artistik yang tersedia untuk siswa yang terganggu."

Seoul Samsung School adalah sekolah pendidikan khusus yang menampung sekitar 120 siswa dari tingkat TK hingga SMA. Dengan menerapkan musik, gerakan, dan pedagogi liguistik, sekolah menawarkan pendidikan musik kepada siswa tunarungu.

bts samsung rm 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article