icon-category Technology

Robert Downey Jr Didapuk Jadi Brand Ambassador OnePlus 7 Pro

  • 28 May 2019 WIB
  • Bagikan :

    Pada pertengahan Mei 2019 lalu smartphone OnePlus 7 baru saja dirilis, dalam rangkan pormosi porduk terbarunya ini OnPlus diketahui gandeng pemeran Iron Man, Robert Downey Jr.

    Seolah sadar dengan kepopuleran Robert Downey Jr, OnePlus lalu tanpa ragu menggandengnya untuk menjaga brand ambassador. Momen ini dirasa tepat mengingat saat ini, film Avengers: Endgame dari Marvel tengah merajai box office.

    Dilansir dari GizChina, Robert Downey Jr menyampaikan pendapatnya mengenai kabar dirinya yang menjadi brand ambassador OnePlus 7 Pro ini.

    Menurutnya, sangat menyenangkan melihat brand baru perlahan-lahan mencetak nama sebagai salah satu raksasa teknologi dunia. Lebih lanjut, dirinya merasa sangat tertantang untuk dapat mempromosikan OnePlus 7 Pro dengan prinsip kualitas dan keahlian yang kreatif.

    Mengungkit sedikit mengenai smartphone super canggih yang ia promosikan ini, Robert Downey Jr menyampaikan jika OnePlus 7 Pro datang dengan performa dan kemampuan yang luar biasa serta memiliki detail dan desain inovatif yang mengesankan.

    Robert Downey Jr jadi brand ambassador OnePlus 7 Pro. (Weibo)
    Robert Downey Jr jadi brand ambassador OnePlus 7 Pro. (Weibo)

     

    OnePlus 7 Pro cukup membuat heboh dengan spesifikasi kelas atasnya. Dapur pacu OnePlus 7 Pro menggunakan Snapdragon 855 yang berpadu dengan RAM 8 GB dan memori internal hingga 256 GB.

    Tidak hanya itu, OnePlus 7 Pro juga disokong dengan kamera pop-up untuk selfie beresolusi 16 MP dan kamera utama beresolusi 48 MP, 16 MP, dan 8 MP.

    Secara tampilan, OnePlus 7 Pro menggunakan layar Fluid AMOLED dengan luas 6,67 inci beresolusi QHD+ yang sudah memiliki fitur refresh rate 90 Hz.

    Baru saja rilis di China, OnePlus 7 Pro sukses mencuri perhatian pengguna smartphone di negara tersebut. Bahkan omzet penjualan smartphone ini mencapai 1 miliar yuan atau setara dengan Rp 2,1 triliun.

    Makin membuat terkejut, OnePlus 7 Pro dengan omset besar tersebut didapatkan dalam waktu satu menit usai dirilis. Mengenai harga, OnePlus 7 Pro dijual dengan rentang harga Rp 12,1 juta hingga 14,9 juta.

    Sebelum bekerja sama dengan OnePlus 7 Pro, Robert Downey Jr permah mempromosikan HTC One M9. Pada masa itu, dirinya sedang melakukan promosi untuk film Avengers: Age of Ultron.

     

    Berita Terkait:

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini